Saturday, November 19, 2011

Cowok (Menurut Gue)


    Hai semuanya! Lagi santai aja nih, yaudah deh mending isi postingan. Postingan kali ini membahas tentang Cowok atau Kaum Adam. Ya, ya gue sih emang gak begitu ngerti dengan makhluk yang namanya Cowok ini. Tapi ini Menurut Gue aja, mari kita baca :). Bagi lo yang Cewek-cewek, pernah gak sih suka sama Cowok? Pernahlah, kalau gak pernah suka sama Cowok itu Normal, dan kalo Cewek suka sama Cewek itu namanya Lesbi, aduh ngeryang aku boo..maksudnya ngeriiii hihihi. Gimana, ya? Kalau menurut gue Kaum Adam itu sulit dimengerti. Tapi bagi Kaum Adam pun Cewek alias Kaum Hawa juga sulit dimengerti. Fakta-fakta mengatakan emang sifat Cowok dan Cewek itu bertolak belakang (gak tau deh bener apa gak). Sedikit mengira-mengira aja, sebenernya gue agak iri ya sama Kaum Adam ini. Kenapa? Coba lo perhatiin deh, mereka kalo suka sama Cewek bisa nembak Cewek dengan gampangnya, sedangkan kalo Cewek? Susah banget, karena kita kan mentingin harga diri, ya? Para Cewek juga malu kali kalo nembak Cowok duluan, mungkin aja kita nunggu orang yang kita suka sampe bangkotan-_-. Hahahaha. Terus Cowok dalam berpakaian juga lebih bebas deh kayaknya. Gue sih pernah dan sering ya gaya gue kayak Cowok. Ada sih yang komentar gini, “Gaya lo kayak Cowok banget, sih!” Terus kalo gue pergi ada juga yang bilang, “Tuh Cewek atau Cowok?” padahal jelas-jelas gue gak kenal sama tuh orang! Adalagi nih, mereka (Cowok-cowok) kalo pulang agak maleman atau agak telat pasti ortu nanggepinnya biasa aja atau bilang gini, “Ya biasalah namanya juga anak Laki!”, sedangkan kalo anaknya Cewek, pasti bilangnya gini, “Kamu itu anak Cewek, udah deh mendingan kamu dirumah aja!”. 11-12lah, menurut gue sih begitu. Dan bila nanti Dewasa, cowok gak akan ngerasa sakitnya melahirkan kayak Ibu kita (kalo kita Cewek nanti kalo udah nikah ngerasain deh ngelahirin anak tuh kayak gimana, tanya Ibu lo deh, karena gue juga gak tau:p). Enak, kan?
     Tapi bagaimanapun, kita harsu tetap bersyukur telah menjadi Wanita. Semua Wanita itu Cantik kok, diliat dari sikapnya aja dan gue juga pengen ngerubah sikap gue yang kurang bagus. Karena Wanita itu Istimewa
    Ya...ya segini aja deh kayaknya. Gak tau deh yang gue tulis bener apa salah, kalian pikirin aja deh. Sekian dari gue, Terimakasih :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here