Saturday, November 26, 2011

Renungan gue


     Hai semua! Gue kembali lagi. Kesel ah sama hari ini kok Twitter sama email gue pake kekunci sih _. Yaampun jangan sampe Twitter gue keHack ah, cukup Facebook gue aja, kalo Twitter jangan ah, susah ngumpulin Followersnya tau _. Jangan sampe lah. Nyeh, malah jadi ngomong gak jelas gini wkwk langsung ke Intinya aja deh.
     Renungan. Akhir-akhir ini gue sering merenung. Apalagi kalo yang gue renungin itu tentang kesalahan gue. Gue pikir, gue ini banyak banget ya kesalahannya, banyak bikin orang kesel lah, bikin masalahlah dan gue nyadar kok kalo gue sering begitu. Asal kalian tau aja, cobaan dihidup gue itu banyak, kalian aja kan yang pada gak ngerasa gak enaknya jadi gue. Gue kadang pengen semua masalah gue didunia ini dihapuskan. Jujur aja gue gas seneng, gak pengen, dan juga gak niat bikin masalah. Gak tau kenapa kadang ada aja masalah.
     Dan jujur aja, buat minta maaf sama orang yang udah gue bikin kesel atau segala macem itu gak gampang. Gue tau kok, gak semua orang suka sama gue, pasti adalah orang yang benci sama gue, mungkin juga ada orang yang seneng sama gue, itu tergantung kalian, itu hak kalian, kan? Itu mah biasa, artis aja ada kadang dibenciin orang apalagi kita, yakan?
     Kemaren pas pulang sekolah gue ke ITC Cempaka Mas. Gue gak madol ya, gue cuma refreshing doang. Gue kesana ke McD dan memesan paket Burger atau apalah gitu gue gak tau *norak deh sumpah-_-* . Gue duduk dan gue merenung. Kebetulan gue bawa buku Diary, dan gue curhat disitu. Pokoknya apa yang gue alamin gue tulis disitu. Banyak orang lewat ngeliatin gue, bodo amatlah emang gue pikirin. Emang anda sokap? Gue gak kenal jadi bodo amatlah hahaha. Gue gak bisa beli yang mahal-mahal, karena duit yang gue bawa terbatas cuma 30.000 itupun karena gue minta duit sama Nenek dan Bokap gue. Untung aja dikasih, makasih =)) . Emang sih gue kayak orang kerjaan disana cuma makan, duduk-duduk dan ngalor ngidul kesana kemari *nyanyi alamat palsu* gak jelas. Tapi lumayanlah ngilangin bete dan kebetulan banget gue kesel banget sama kemaren. Kenapa? Rahasia! Ada di Diary gue pokoknyah. Pas pulang sekolah emang lagi ujan *coba orang yang gue suka ngasih payung dan gue berpayung sama dia* gajelas dan ngarep banget! Dia juga udah pacar,  duillah-_-. Nasib...nasib  °~=))••°wk.wk.wk°••=))~°.
     Gue cuma pengen hidup gue bebas dari masalah aja. Cuma itu kok. Udah cukup deh gue punya banyak masalah kayak gini. Udah capek ngadapin masalah dan gak mau lagi ada masalah dan denger yang namanya masalah dihidup gue.
     Gue di ITC Cempaka Mas sih agak lamaan juga, sih. Sebelom pulang, gue ke Tiramissu. Cuma beli Cermin aja biar bisa nagca disekolah wkwk secara ukurannya pas buat dikantong. Abis itu gue duduk-duduk, eh ada Bu Henny, guru KJS gue. Dan gue disuruh pulang, yaudah gue pulang deh, naik bajaj.
     Nah, dirumah Nenek gue gak marah sih walau kemaren gue dipanggil BK. Nenek gue baik banget. Nenek nasihattin gue aja. Gue bakal berubah kok, gue janji, kapok gue, dan gue gak mau bikin masalah dan punya masalah lagi. Cukup ini aja. Jangan ada lagi! Nenek baik banget, dia malah ngajak gue ke Atrium. Nah, di Atrium gue ke Naughty beli Bandana Imut Rajut Bunga sama ke Stroberi beli Pencil Case Mini. Nah, karena gue punya Nenek yang sangat baik, kan Nenek gue tau kalo Kacamata Kece Rayben gue dipatahin, abis itu gue sama Nenek gue langsung ke ITC Cempaka Mas buat beli tuh kacamata. Stocknya masih banyak, pas tadi pulang sekolah aja gue liat masih banyak. Aduh, kalo dipikir-pikir Nenek gue baik banget ya, gue gak mau ngecewain dia dan juga keluarga gue. Kasian mereka, udah ngebesarin gue dan ngurus gue susah-susah masa gue kecewain. Bener, kan kawan-kawan semua?
     Gue emang banyak meRenung. Tentang Kesalahan gue, apa yang gue perbuat selama ini. Jujur aja, gue pengen jadi anak yang alim, yang rajin sholat, juga rajin belajar walaupun itu sulit. Terus gue juga pengen banget-bangetan semua jerawat gue hilang tanpa bekas dan tak akan kembali lagi! Gue pengen jadi manusia yang lebih baik, biar disenengin banyak orang dan apa adanya aja, jangan jadi orang lain deh. Lebih bagus jadi diri sendiri aja.
     Gue juga gak mau ngecewain guru-guru dan temen-temen gue disekolah. Kasian mereka. Mungkin mereka gak seneng punya Murid kayak gue dan mungkin temen gue gak seneng punya temen kayak gue. Berpasrah aja sama Allah deh. Gue sadar, orang-orang yang sayang sama gue itu ada kok, mereka yang bia ngibur gue dan memberikkan jalan yang benar buat gue. Buat kebaikkan gue. Mereka juga yang berusaha nyabarin gue dan bikin gue tenang. Gue pengen banggain Keluarga gue, Guru gue, dan Temen-temen gue pastinya. Gue harus bisa dapet Rangking dan berubah, biar mereka bisa tau kalo gue itu sebenernya hebat dan bukan kayak yang mereka pikirin selama ini. Pasti bisa kok, gue bakal tunjukkin, kalian liat hari Senin deh. Semoga Allah selalu memberkati gue dan menghindarkan gue dari berbagai macam masalah dan menyelesaikan masalah yang ada, Amin :)
      Dalam hidup gue, gue udah merenung banyak banget. Banyak hal yang udah gue renungin dan sebagian besar itu tentang gue.
      Udah Curhat gaje panjang lebar banget nih, gue. Semoga anda yang membaca tidak bosan membacanya. Ambillah pelajaran yang bisa didapat dari postingan yang saya buat ini. Jangan lupa, berikan Komentar dan jangan lupa menJoin blog saya terlebih dahulu =)). Sekian, sampai jumpa dan Terimakasih. Jangan lupa mampir lagi, ya ;)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here