Friday, December 2, 2011

Awal Desember =D


     Hai semuanya! Apa kabarnya, nih?  Semoga baik-baik aja deh. Udah awal Desember aja, nih. Gak terasa banget ya udah mau ganti tahun aja. Semoga aja tahun 2012 nanti lebih bagus deh daripada tahun ini. Tahun 2011 ini aja gue banyak dapet kesialan, hahaha. 
      Di bulan Desember ini, gue lagi menghadapi Ulangan Umum, terus juga bakal terima raport. Moga-moga aja hasil raport gue gak mengecewakan, ya? Kasian ortu gue kalo Raport gue kebakaran :p. Dibulan ini juga gue punya target dan rencana buat nyelesain Novel Corat-Coret Masa SMP, nanti kalo Novelnya udah jadi, gue Post deh Sinopsis novel gue ini. Yang baca, do'ain ya biar bisa diterbitin nih Novel gue, Amin! Novel yang gue bikin ini juga berhubungan dengan Kisah Hidup gue semasa SMP.
      Kemaren, tanggal 1 Desember, gue sekolah (iyalah masa Madol toh ndok?-_-). Pak Dharman nyuruh gue maju. Dia juga bilang, "Kamu tuh sebenernya pinter, tapi cuma gaya-gayaan aja. Huahaha berarti gue bukan orang bego :D hahaha. Bu Tri dan BU Dwi juga sering bilang begitu. Terus pas pelajaran BK, Bu Ucu nyetel Film dari Netbooknya. Filmnya sih lumayan bagus, sih. Dia juga bilang ke gue, "Cindy pasti bisa berubah kok!" :)
      Gak terasa juga, nih. Blogger gue hampir setahun aja! Padahal cuma iseng aja ngebuat nih Blog, gak ada kerjaan dan pengin ngepost banyak Karya yang gue bikin aja :p
      Apalagi, ya? Segini aja, deh. Sekian dari gue, Terimakasih telah berkunjung dan membaca-baca postingan gue. Jangan lupa diJoin, Berikan Komentar juga boleh. Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here