Tuesday, April 5, 2011

Cuma Iseng :P

     Sebenarnya saya bikin blog ini cuma iseng.Karena nggak ada kerjaan saya bikin blog, deh.Blog ini saya buat pada tanggal yang sangat istimewa, pada tanggal 1 Januari 2011, jadilah blog yang bernama http://cindy-sangdewicinta.blogspot.com  ini.Dan yang nggak terasa postingannya sudah lumayan banyak, ya?Ya, itu karena saya rajin mengisi postingan.Bisa dibilang, hampir setiap hari saya mengisi postingan di blog ini.Oh, iya saya juga buat blog lagi yang kedua, namanya http://cindyyusniartiyandini97.blogspot.com/ dan blog yang kedua itu masih sedikit postingannya, ya, isinya memang sama kayak di blog lama, dan tempalatenya juga sama, tapi di blog yang kedua saya itu, postingannya sudah disunting biar nggak terlalu sama kayak blog saya yang ini.Ya, ternyara nge-blog itu seru juga, sayangnya followers di blog saya masih sedikit, yang mau follow, silahkan follow, yang follow blog saya akan saya follback, kok!Jadi bakalan sama untung kan?Follow juga blog saya yang kedua, ya?Ya, semua itu berawal dari iseng.Dan saya belajar blog dari google, bukan dari orang-orang.Hebat, kan, saya?Otodidak gitu!!!.Ya, bagi saya ini termasuk iseng yang positif dan bermanfaat karena hasilnya adalah tulisan yang saya buat, sebagian memang bukan buatan saya, tapi yang buatan saya juga agak banyak, kok.Hmm...bingung mau nulis apa, segini juga udah cukup.Sekian dari saya, saya ucapkan Terimakasih.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here