Saturday, April 9, 2011

Kerja Kelompok menurut gw :)

     Hallo bloggers!!!Postingan kali ini tentang kerja kelompok.Well, kalo mau lihat langsung.Cekidot (cek it out) : 
    Kadang gue suka kesel, deh, kalo lagi kerja kelompok.Kenapa kesel???Ya, karena pada ribet aja, dan kalo udah kerja kelompok, yang kerja banyak pasti gue ):
    Makanya itu gue jadi kesel.Ya, gue sih lebih baik kerja sendiri dari pada kerja kelompok karena pada ribet.Gue kan pengennya kalo kerja kelompok itu yang kompak dong, jangan mau enaknya sendiri aja gitu.Huh...susah emang, untungnya aja gue nggak jadi ketua, kata wali kelas gue, kalo jadi ketua itu bisa dikurangin nilai kalo tugasnya nggak selesai atau kesalahan lain gitu.
    Satu kelebihan kalo kerja kelompok adalah kita nggak kerja sendiri, jadi nggak capek.Coba bandingkan kalo kita kerja sendiri, pasti jadi dobel banyaknya, kan?
    Nah, maka dari itu, dimana posisi kita yang penting tugas kelompok terlaksana dengan baik dan dapat dikumpulkan dengan tepat waktu.Karena kalo kelompok kita kompak, hasilnya akan jauh lebih bagus dibandingkan kalo nggak pada kompak.
    Dan, gue rasa sebenernya kerja kelompok itu mengasyikan, lho!!!Karena dengan begitu, kita dapat lebih akrab sama temen-temen kita.Dan gue ada satu pesan, nih, kalo kerja kelompok: Jangan milih-milih temen!!!Itu penting.Kalo gue sih yang mana aja OK, yang penting kompak dan tugasnya dapat terlaksana dengan semaksimal mungkin.
    So, jadi jangan malas lagi kerja kelompok, selain bisa nambah temen, kan juga nambah akrab tuh.
    
Well, yang bisa gue sampaikan kepada kalian cuma ini.Sekian dari gue, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here