Monday, April 18, 2011

Kenangan

      Takkan pernah kulupakkan masa-masa itu.Masa dimana ada tawa, suka, duka, tangis dan harapan bersama kawan-kawan di Sekolah Dasar.Seragam yang kini tak pernah terpakai lagi, Putih Merah telah berganti menjadi Putih Biru.Kawan, kenanglah diriku, jangan pernah melupakkan diriku.Meski kita jauh, namun hati kita akan saling menyatu.Masa indah yang sulit untuk dilupakkan, namun akan selalu ku kenang.Dimana ada canda tawa berderai, ada tangisan haru, ada cita-cita, mimpi dan harapan yang ingin digapai, ada suka bersama, ada juga duka bersama.Kawan, disini aku merindukanmu, lama kita tidak bertemu, lama juga kita tak berjumpa.Kawan, kenanglah diriku selalu menjadi sahabat terbaik untuk kalian, karena aku menganggap kalian sebagai sahabat terbaik untukku.Aku yakin, pasti kita akan berjumpa kembali dan bersama-sama kembali.Kawan, maafkan aku jika aku pernah menyinggung perasaanmu.Hanya kata-kata ini yang bisa kutuliskan untuk kalian semua.Kawan, disini aku masih mengingat dan mengenangmu.Gapailah selalu mimpi kalian, kawan dan ingatlah aku sebagai sahabat sejatimu untuk selamanya. 
Cindy

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here