Monday, April 11, 2011

Dicintai lebih baik dari pada mencintai???

               Postingan kali ini adalah tentang cinta.Lagi-lagi tentang cinta :P.Ya memang tema yang paling mudah  diangkat adalah cinta.
            Banyak orang bilang, dicintai itu lebih baik daripada mencintai, menurut saya tidak begitu juga.kita bebas kok, kita boleh suka sama siapa aja, lebih dari satu orang juga boleh, tapi itu kalau kita seorang jombloan, kalau kita bukan jombloan, itu tidak boleh :P
             Jadi begitu, mencintai itu boleh-boleh saja dan kalau kita dicintai sama orang lain, syukurilah hal itu :) , bila orang tersebut menyatakan cintanya terhadapmu, itu sih terserah kamu mau nerima atau nggak nerima.Hidup ini akan lebih indah karena cinta, saikh deh.
            Nah, jadi begitu.Bagi saya, mencintai dan dicintai itu sama baiknya kok, itu semua tergantung sama masing-masing orang saja =)
            Hmm....saya juga nggak tau, ada nggak, ya, orang yang mencintai saya???Semoga tidak ada =)
Hmm...saya bingung mau ngomong apa aja, segini juga udah cukup.Sekian dari saya, Thanks :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here