Monday, April 11, 2011

Perasaan Saya akhir-akhir ini


     Gue lagi suka sama seseorang.Namanya ........................He...he...kalau soal itu kalian nggak boleh tau.Gue juga nggak tau kenapa bisa suka sama dia, padahal orangnya biasa aja, ha...ha..pertama-tamanya mungkin gue benci, tapi sekarang kok malah jadi cinta, ya???Atau jangan...jangan...ah udah deh gue juga bingung :P
      Sebenarnya  nggak tau kapan gue pertama suka sama dia , tapi baru taunya bulan februari yang lalu.Sayang banget tuh, ketahuan sama anak-anak sekelas gue.Ahh itu semua gara-gara............., pokoknya dia itu yang nyebarin rahasia gue, gue jadi sebel sama dia =(
     Ha...ha mungkin  yang gue rasain itu cinta.Gue nggak tau orangnya suka nggak sama gue :P.Yang sekelas sama gue pasti kenal siapa orang yang gue suka itu, namanya ...........Ada deh, anda nggak boleh tau karena ini pribadi.
      Sebenernya ini adalah cinta kedua gue, karena dulu gue suka sama...............yang kenal gue pasti tau namanya, tanya aja ke mereka :P
     Hmm...gue nggak ngarep banyak sih, tapi mereka yang gue sukain itu masih pada jomblo kok =) , jadi gue masih tenang-tenang aja =)
      Jadi, berhati-hatilah dengan cinta, karena cinta bisa datang kapan saja, dimana saja dan pada waktu yang kita tidak ketahui.Boleh suka sama banyak orang, tetapi itu hanya berlaku bagi seorang jombloan.
     So, hanya itu aja yang saya sampaikan kepada kalian semua.Kalau mau komen, silakan komen.Sekian dari saya, Thanks =)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here