Wednesday, April 6, 2011

Sahabat Terbaikku

Temanilah aku dalam setiap langkahku
Temanilah aku dalam setiap sepiku
Setialah engkau selalu denganku
Jangan pernah kau melupakan diriku
Terangilah aku jika cahayaku kelam
Hiburlah aku jika aku sedih
Sahabat...
Temanilah aku selalu dalam setiap suka dan duka
Lindungilah aku jika aku dalam bahaya
Kita adalah sahabat yang setia
Terimalah aku  selalu menjadi sahabatmu, meski aku tak sempurna
Karena kau adalah bagian hidupku
Maafkan aku jika aku bersalah
Aku menyayangimu sebagai sahabat terbaikku
Karena kita adalah satu hati
lewatilah hari-hari yang indah ini...
Selama kita masih bersama
Selama diriku masih bernafas
Sahabat...
Kenanglah aku jika aku...
Tak lagi hidup di dunia ini

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here