Saturday, April 9, 2011

Hai teman-teman lama :)

     Hai teman-teman SD ku disana, masih ingatkah kalian kepada ku???Apakah kalian sudah melupakan aku???Aku tau sahabat, jarak dan tempat yang memisahkan kita, ingatkah kalian kepadaku selalu???Kalau kalian punya teman baru, jangan pernah melupakan aku, ya, ingatlah aku sebagai teman terbaik kalian.
     Ahh, sebenarnya kangen juga dengan kalian, kok nggak ada yang nelpon gue, sih???Pada lupa ya, sama gue???Ih, gitu amat.Kok nggak ada yang sms ini gue buat nanyain kabar gue gimana???Apa kalian lupa sama gue atau takut abis pulsa, ya???Ahh...jangan begitu dong, masa gue duluan sih yang harus nelpon kalian, kalau mau gantian dong, ya kalau nggak mau nelpon smsnya juga udah cukup deh.
       Hmm...gue nggak tau nih bakalan ketemu kalian lagi kapan (kan waktu itu udah pas bulan desember kemaren, kalo buat selanjutnya tunggu beberapa tahun lagi aja, ya :P ?).Ya, maaf deh kalo ada salah, kalo ada yang mau tau kenapa sampai sekarang gue nggak mau main facebook dulu, karena facebook gue di hack orang dan sampe sekarang nggak bisa dibuka, padahal tuh facebook gue baru bikin desember kemaren juga, eh akhir bulan januari udah nggak bisa dibuka lagi.Ah, udah ah, biarin aja, biar dikutuk tuh yang nge hack.
     Jangan lupain gue, ya kawan.Biarpun kita jauh, kenanglah diriku selalu.Biar nggak ketemu, ingatlah aku selalu.Gue bukannya nggak mau ketemu, tapi ya lagi sibuk aja (ha...ha..sibuk apaan :D ?).Ya, gue tau mungkin kalian ada yang nggak ngangap gue sebagai temen, tapi ya udahlah.
       Sahabat, nggak terasa ya, sekarang kita udah SMP, jadi jarang ketemu, deh.Kalo mau tau gue sekolah dimana, gue sekarang sekolah di SMPN 10 di Jakarta Pusat.Kalo kalian (temen SD gue)mau ketemu ke sana aja, ya?Ya, biayanya palingan juga ongkos aja.
     Ya udah hanya itu yang gue sampein bagi yang ngangep gue temen SD kalian.Jangan lupain gue, karena gue juga nggak bakal ngelupain kalian kalo kalian nggak lupa sama gue.Ingatlah aku selalu sebagai sahabat terbaik kalian.

Salam Sahabat Sejati selalu untukmu,
Cindy :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here