Wednesday, April 6, 2011

Yeah...Hore...Karena...

       Nah, sebenarnya ini hari yang paling gue takutin.Coba tebak kenapa?Karena katanya hari ini disuruh ngafalin lagu Manuk Dadali dan notnya juga harus dihafal, tapi untungnya:

1. Hari ini belajarnya masih santai kayak kemaren-kemaren
2.Ternyata Bu Erna nggak ngajar SBK hari ini, cuma dikasih tugas dan tinggal nyontek temen :P
3.Tadi ada sebagian guru yang nggak ngajar di kelas.Jadinya gue ngobrol-ngobrol aja sama temen-temen dan pokonya kelas berisik (makmumlah, kalo nggak ada guru memang kayak begitu, itu udah jadi makanan sehari-hari :P).Dan senengnya juga, yang nggak ngajar itu Pak Solikin sama Bu Erna, bukan nggak suka gurunya, tapi kalau Pak Solikin kan ngajar Matematika tuh, kan ada PR, nah tuh PR sama sekali belom gue kerjain, dan enaknya hari ini Pak Solikin gak ngajar.Nah, kalo Bu Erna, gue nggak siap aja karena gue nggak hafal tuh lagu sama notnya.
4.Seperti hari-hari biasa, sebagai orang yang gokil, gue teriakkin temen-temen gue dengan Rock...Rock...Rock dengan suara yang nge-rock abis.Malah ada yang gue teriakkin sama kata-kata yang emang nggak boleh diucapain, contohnya: Fuck You, Mamen (maaf, nih kalo nggak sopan, tapi itu cuma bercanda, lho).Ya, gue emang orangnya gokil, sih, dan pastinya susah diem, itu tuh yang sering dibilang orang tentang gue, katanya gue itu bawel, berisik, gila (gue nggak gila, kok) dan sejenis itu, deh.Ya, tapi gue baik kok, gue memang orangnya blak-blakkan, kan masih mending blak-blakkan dari pada munafik gitu.Gue memang rada-rada nggak bisa diem, dan semua orang yang kenal sama gue bilang begitu.

Nggak enaknya juga ada, nah ini gue kasih tau bocorannnya:

1.Berkali-kali ditegur sama Bu Endah (Guru Bahasa Indonesia).Kenapa?Ya, karena ini emang salah gue juga, sih.Waktu pelajarannya gue ngerapiin rambut ala Justin Bieber, yaitu menyibakkan rambut ke arah kanan, nah karena itu gue dikira joget-joget.Nah teguran selanjutnya adalah karena gue ngobrol sama temen dan...aduh lupa gue apa lagi, ya?

Nah, gimana, banyakkan enaknya, kan?Nah, ya hanya itu yang bisa gue sampein sama kalian semua.Sekian dari gue, gue ucapkan Terima Kasih.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here