Thursday, April 14, 2011

Yah...kok???

      Gue lagi kesel banget sama ayah gue, nih.Masa internet di rumah gue dimatiin dan diberhentiin, jadi nggak bisa main internet sering-sering, nih.Uh, kok ayah gue pelit bangget, ya sampai internet pake acara dimatiin segala, jadinya sekrang gue kalo mau main internet harus ke warnet dulu, deh.Nggak pa-pa juga, walau duit jajan jadi terkuras, deh, nggak apa-apa juga, namanya juga buat hiburan, kebetulan deket ekolah gue ada warnet, jadi bisa mampir dulu sebelum pulang ke rumah :P.
     Biarinlah orang rumah mau nyariin gue atau nggak, ya salah sendiri kenapa internetnya pake dimatiin segala, padahal kan gue mau blogging tiap hari biar postingan di blog gue nambah banyak =), ya nggak apa-apa deh, yang penting gue masih dikasih duit jajan dan masih dikasih makan, jadi gue santai aja, walaupun kesel juga, sih.
      Hmm...mungkin ini salah gue juga, main internet suka nggak dikira-kira, jadinya dimatiin tuh internet dan nggak bisa hidup lagi kecuali kalau diaktifkan kembali :P.Ya, kalau nggak begitu berarti ayah gue pelit atau apalah itu.Ya, udahlah biarin aja, kali-kali aja nanti tuh internet dinyalain lagi sama bapak gue =), amin kalo begitu.
      Nah, kalain pernah nggak mengalami kejadiin seperti yang gue alami ini???Atau kejadian yang mirip sama kejadian ini???Kalo iya, berarti kita senasib =(, kalo kalian pernah mengalami hal yang sama atau hampir sama kayak saya, sabarin aja :), nanti juga terbiasa, kok.
Nah, hanya itu yang bisa gue sampain sama kalian semua, kalo gitu, sekian dulu Thanks.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here