Friday, April 1, 2011

April Mop

Hari ini adalah hari April Mop.Tahukah anda, apa itu April Mop?Yap, itulah dimana hari dimana seseorang boleh iseng, jail, dan sesama perilaku seperti itu.
Hari ini memang hari April Mop, tapi enggak ada tuh yang saya isengin, soalnya sekolah saya lagi libur, jadi gak ada yang bisa saya kerjain, deh.Kan lebih seru kalau april mop an sama teman-teman.
Ada yang bilang April Mop gak boleh dirayain bagi umat islam.Mengapa?Saya juga tidak tau mengapa.Ya, April Mop enggak April Mop saya tetap jail, kok.Kalau mau bikin kejutan, kejutan yang bagus-bagus aja, deh, jangan yang jelek-jelek, ya?
Selamat merayakan APRIL MOP!!!Rayakanlah bersama keluarga anda, teman anda dan orang-orang terdekat anda.APRIL MOP...


APRIL MOP


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here