Wednesday, April 6, 2011

Jomblo itu enak , Jomblo itu bahagia :)

     Pernah dengar lagu yang liriknya : "I'm single and verry happy ".Pernah denger tuh lirik?Tau nggak maknanya apaan?Maknanya jomblo itu enak, jomblo itu bahagia (ini menurut saya, nggak tau kalo menurut anda bagaimana).So, bagi yang masih jomblo, nikmatilah masa jomblomu sebelum kamu memiliki pasangan.Karena jomblo itu bukan berarti nggak laku, tapi emang belom ketemu jodoh aja (ini menurut saya, nggak tau kalo menurut anda bagaimana).Dan seorang jomblo itu dapat hidup lebih baik dari pada yang sudah punya pasangan, kenapa?

Karena:

1.Tak ada yang seenaknya mengatur kita
2.Tak ada yang seenaknya merubah perilaku kita
3.Tenang, karena sendiri
4.Nggak habis pulsa untuk menelpon atau sms an
5.Bebas karena nggak ada yang ganggu hidup kita
6.Bisa deketin cowok/cewek manapun, karena hanya sekedar gebatan dan bukan pacar
7.Bisa deket sama banyak cowok/cewek karena status kita yang masih single
8.Bisa mengisi waktu luang dengan hal-hal yang lebih bermanfaat, karena kalo pacaran, biasanya waktu terbuang gitu aja

      Cuma itu yang gue tau tentang enaknya jadi jomblo (mungkin ini karena gue jomblo, kali, ya? :P)Dan, jomblo itu enak-enak aja.Jadikanlah jomblo sebagai waktu terbaik, karena orang yang pacaran belom tentu bahagia, kok.Dan kata saya, jomblo itu banyak untungnya juga.Ya, untungnya kita nggak mikirin orang yang jadi pacar kita gitu.
      Nikmatilah jomblo selagi kita bisa menikmatinya.Well, karena kita masih muda, masih banyak hal-hal yang harus diutamakan dibandingkan pacaran.Karena, kalo status kita masih anak sekolahan, kita harus mentingin pelajaran dibandingkan pacaran.Betul, nggak?
        So, from now on enjoy the singles because singles is a very happy person.Cindy

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here