Tuesday, April 5, 2011

Curhatan Saya tentang hafalan lagu sunda yang saya nggak hafal itu, lho!!!

         Aduhhh...gimana, nih, gue belom hafal Manuk Dadali sama notnya Manuk Dadali lagi.Bisa-bisa gue diomelin sama Bu Erna.Mana lirik lagunya lagu sunda lagi, mana hafal gue???Gue kan buka orang sunda.Duh...jadi gimana, dong?Masa Bu Erna harus maksa harus hafal, sih?Kenapa tugasnya nggak digantin tugas lain aja?Kalau digantiin ngafalin lagu justin bieber gue mau deh!Nah ini disuruh ngafalin lagu sunda, susahnya minta ampun!!! Semoga aja pada nggak hafal, jadi gue nggak sendiri (lho, kok?malah nyumpahin yang kagak-kagak, Cin?).Ah, biarinlah, kalau pada nggak hafal berarti gue nggak sendiri, semoga banyak yang nggak hafal, deh :P.
        Hmm...ya, gue sih pengennya besok bolos aja, tapi itu resiko, gue nggak mau ditulis absen, jadi besok gue terpaksa masuk.Ya, daripada nggak masuk karena absen, lebih baik masuk walau nggak bisa.Hmm...males banget gue ngafalin lagu itu.Coba lagu Jali-jali atau kicir-kicir aja yang gampang kek, masa lagu sunda, kalau gue orang sunda yang asli sunda, pasti gue bisa, nah gue kan anak Jakarta, jadi bahasa sunda aja kagak ngerti, apalagi kalau disuruh ngafalin tuh lagu.
        Ya, tapi gue harus tetap berusaha.Kalau emang gue nggak hafal, pasti yang lain juga ada yang nggak hafal juga, masa pada hafal semua?Ya...moga-moga aja nggak jadi :P.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here