Friday, April 8, 2011

Persahabatan yang abadi

Teruslah menjadi sahabatku, karena sahabat begitu berarti untukku
Kita adalah satu hati
Persahabatan kita adalah abadi
Lihatlah pelangi di sana
Yang mewarnai hari-hari kita
Teruslah menjadi sahabatku, meski aku hanya seorang biasa
Terimalah aku menjadi bagian hidupmu
Kejarlah bintang di angkasa dengan impian kita bersama
Karena bintang adalah lambang persahabatan kita
Jangan lupakan aku...sahabat
Kenanglah diriku jika aku hanya meninggalkan nama
Ingatlah diriku jika diriku telah pergi menjauh
Kau adalah sahabatku...
Yang selalu menemani hari-hariku
Teruslah kita bersama untuk selamanya
Abadilah persahabatan kita sampai akhir hayat nanti
Agar aku punya kenangan selama aku hidup di dunia ini

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here