Thursday, April 7, 2011

Mimpi-Mimpi Gue yang selama ini belom terwujud

     Hey semuanya.Pasti udah tau dong, nama gue siapa, yap nama gue Cindy.Mau sekedar bagi informasi aja, nih tentang gue, ya tapi cuma sebagian, karena kalo semuanya itu kan rahasia gue.
     Nah, ini kan tahun 2011, gue punya banyak mimpi yang belum terwujud di 2010 dan semoga aja bisa terwujud di 2011 ini.Dan itu adalah (kasih tau nggak, ya?)Ya udah langsung kalian cek dibawah ini:
  •  Gue pengen jadi penulis buku yang terkenal, seperti : JK Rowling, Stepheni Mayer, Andre Hirata, dan lain-lain
  • Gue pengen jadi blogger yang terkenal seperti : dianarikasari, radityadika  dan para blogger terkenal lainnya
  • Gue pengen berubah jadi manusia yang lebih baik, gue pengen labih baik daripada di tahun-tahun sebelumnya
  •  Gue pengen ada cowok yang mencintai gue apa adanya dan pastinya dia harus baik, mukanya nggak boleh jelek, tapi kalo sedeng boleh, kalo ganteng bagus malah :P
  • Gue pengen ada orang yang mau nerima cinta gue dan pastinya semoga aja orang itu adalah orang yang gue sukai selama ini, gue nggak pernah sih nembak cowok, karena malu aja ^_^dan gue lebih suka kalo cowok itu yang nembak ke gue, bukan gue :P 
  • Gue pengen selalu dapat nilai yang bagus-bagus
  • Gue pengen dikenal sama semua orang
  • Gue pengen nunjukkin ke semua orang bahwa diri gue bukan pecundang
  • Gue pengen semua orang menyayangi gue, maksudnya semua orang yang mengenal gue dan gue juga pengen kalo guru-guru di sekolah gue lebih sayang sama gue, meskipun otak gue nggak pinter-pinter amat
  • Gue pengen ngerubah hidup lebih baik, gue percaya nggak ada yang namanya “sial” di kamus hidup gue.Gue nggak yakin ada yang namanya hari sial, bulan, tahun sial, atau apapun yang dibilang sial.Karena sebenernya sial itu nggak ada
  • Gue pengen dia tau bahwa cinta gue hanya buat dia (ah, masa???Ntar bo’ong lagi?Nanti kalo berubah pikiran gimana dan kalo berubah pilihan hati gimana???) :P
  • Gue pengen semuanya baik-baik saja, kalaupun ada yang buruk, semoga jangan parah, deh
  • Gue pengen lebih taat kepada Allah S.W.T, ini mungkin dapat berubah perlahan-lahan, gue pengen jadi orang yang taat sama Allah dan jadi orang yang lebih beriman dari pada di tahun sebelumnya.
  •  Gue pengen jadi orang yang populer kayak artis-artis (tinggi banget, ya, khayalan gue, nggak pa-pa lah kalo mengkhayal dikit)
  •  Gue pengen dikenal sama orang karena gue itu orang yang baik, gue nggak mau dikenal sebagai orang yang jahat
  •  Gue nggak mau punya musuh, gue maunya punya banyak sahabat aja 
  • Gue pengen segala hal dapat berjalan lebih baik mulai dari hari ini
  • Gue pengen menjadi orang terakhir yang ada dihatinya
  • Gue pengen hidup gue lebih amazing
  • Gue nggak mau ada orang yang ngatur hidup gue dengan seenaknya
  •  Gue pengen jadi penyanyi yang terkenal 
  •  Gue pengen ngebanggain keluarga gue
  •  Gue mau semua orang yang udah kenal gue nggak ngelupain gue, karena gue pengen jadi orang yang punya arti bagi orang itu sendiri 
  •  Gue pengen jadi seniman, karena gue cinta dunia seni
  • Gue pengen jadi sutradara terkenal 

        Nah, hanya itu yang gue sampein.Doa'in ya, semoga semuanya dapat terkabul di tahun 2011 ini.Semoga kita hidup lebih baik pada tahun ini.Kalau kalian punya mimpi, berusahalah selalu agar kita dapat menggapai mimpi itu, karena hidup berawal dari mimpi.Teruslah bermimpi dengan indah.-_-

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here