Thursday, April 14, 2011

Bingung \ | /


    Kira-kira, ada nggak sih cowok yang nyukain gue???Kenapa sampai sekarang nggak ada cowok yang nembak gue (kalo ditembak, berarti mati, dong???), eh bukan, bukan begitu, tapi gue cuma penasaran aja, kan sekali-sekali gue pengen ngerasain rasanya disukai orang dan dicintai orang gitu =)
    Ya, kalo kata gue itu emang nggak penting, tapi kan gue penasaran dan gue kepengen ngerasain rasanya pacaran itu kayak gimana, sih???Apakah rasanya itu asam, manis, pahit ataukah pedas???Ha...ha yang pasti bukan itu :P
    Hmm...tapi gue yakin pasti ada orang yang nyukain gue, kok, hanya aja tuh orang belum ketahuan sampe sekarang =( ,semoga aja orang itu adalah orang yang sukain selama ini, ya, kalian bantuin nge do’ain juga, dong.Semoga terkabul...Amin
     Tapi gue menikmati kok masa-masa jomblo gue ini, karena gue pikir jado seorang jomblo itu enak, kok, dan bisa nyukain orang lebih dari satu karena nggak punya pasangan =), yah tapi gue pikir punya pacar itu juga enak, jadi ada yang merhatiin kita, ada yang mengerti kita, dan itu pasti rasanya beda dibandingin kalo sama orang tua kita, bener, kan???Yang setuju tolong angkat tangan (ihh...bau deh ketek-ketek lo, pada nggak mandi, ya???)...ha...ha...nggak kok, itu cuma bercanda aja :D
    Jadi, itu semua nggak masalah bagi gue, yang penting kita bahagia :) .
Sekian dari saya, Thanks.

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here