Friday, April 15, 2011

Pilihan


     Kembali lagi bersama gue, Cindy.Cuma pengen nanya sama kalian, kalian itu lebih mementingkan persahabatan atau pacaran, sih???Kalau gue sih, lebih milih ...tergantung keadaan aja deh, karena sebenernya kalau kita mentingin pacaran, kita akan kehilangan sahabat-sahabat kita.Lho???Kenapa???Karena perhatian kita cuma diabisin ke pacar gitu, jadi sahabat jadi nggak kita perhatiin deh.
     Hmm...menurut gue buat seumur kita, pacaran itu nggak penting, bro, karena itu hanya akan membuat pelajaran disekolah kita jadi terbengkalai aja.So, jadi fokuskan aja diri kita ke hal-hal yang penting, jadi waktu yang kita gunakan tidak terbuang dengan percuma.Iya, nggak???
     Ya...itu sih terserah kalian aja, maunya gimana.Karena bila waktu dapat kita bagi dengan baik, pasti semuanya akan baik-baik saja, kan???Jadi, terserah kalian aja.
     Hmm...bingung mau ngomong apa, karena gue capek kalo kebanyakan ngomong.Sekian, Thanks

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here