Monday, February 7, 2011

Dari sahabat oleh sahabat untuk sahabat

Untuk sahabat-sahabatku,
    
      Halo?Masih ingat perjanjian kita, gak?Mungkin kau lupa sobat, tapi kita pernah berjanji akan saling menjaga satu sama lain, karena kita adalah sababat sejati, aku pasti takkan melupakanmu, kawan.
    Aku gak akan pernah lupa sama kamu, karena memang kamulah sahabat terbaikku.Ahh…sayang sekali, sekarang rumah kita jauh, jadi kita jarang ketemu, deh!Tapi aku gak bakal lupa sama kamu.
     Dah lama juga kita gak ketemuan, ya?Masih ingat sama aku, gak?Kalau kangen sama aku, telepon aja aku, kita bisa komunikasi lewat online kok.Eh, iya kapan-kapan kita janjian kemana gitu, kerumah aku aja, ya?
      Selama SMP ini, rasanya sepi gak adamu sobat.Karena waktu SD kita selalu bersama, tapi kita tidak berpisah meski kita lain SMP dan lain arah.Aku pasti masih ingat, begitu banyak kenangan yang telah kita jalin selama SD dulu.
      Aku berharap, persahabatan kita akan indah seperti pelangi, sahabat...aku ada disini, aku akan selalu mengenangmu, sahabat, tak terhitung berapa banyak kenangan yang telah kita lewati selama ini.
      Sahabatku, jangan lupakan aku, aku takkan melupakanmu.Aku takkan melupakan hari-hariku bersamamu, kuyakin kita akan berjumpa kembali, kalau ada waktu, kita dapat bertemu lagi.

                                   
                                              Salam Persahabatan, 
                                 Cindy 
Karena  semua yang kukenal telah kuanggap sahabatku sendiri

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here