Wednesday, February 9, 2011

Untukmu Kasih


Bila aku tak ada lagi di dunia ini
Apakah kau akan memilih cinta yang lain?
Karena aku tak mau cintamu terbagi dengan orang lain
Karena aku sungguh mencintaimu
Mungkin, bila kau tak ada di bumi ini lagi
Cintaku takkan pernah hilang…kasih
Karena aku mencintaimu tulus
Aku berharap kau selalu ada di sampingku
Tapi, bila kau tak ada lagi
Aku berjanji takkan melupakkanmu…kasih
Aku berharap kau tak pernah melupakkan aku
Segala kenangan tentangmu selalu tersimpan dihatiku ini
Jangan lupakan aku...kasih
Karena bagiku, hatiku juga hatimu
Aku tak pernah rela bila cintamu dibagi dengan orang lain
Aku akan mengucap janji ini padamu
Aku takkan pernah melupakkanmu
Dan aku akan selalu setia
Untuk selama-lamanya

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here