Thursday, February 17, 2011

Dirimu Satu


     Ini lagu paling the best di hidup gw.Oh, ya perkenalkan dulu, nama gw Citra.Ini lagu tuh buat orang yang paling gw suka, namanya rahasia, deh.
        Dengan ipodku ini, kudengarkan lagu yang menurutku romantis ini, yuk kita lihat bareng-bareng lirik lagu "Dirimu Satu" ini.

I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satu
I will always need you cintaku
Selamanya takkan pernah terganti

Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu
Seperti aku mencintaimu
Sayangi aku dengan kasihmu
Seperti aku menyayangimu

I will be the last for you
And you will be the last for me

I will always love you kekasihku
Dalam hidupku hanya dirimu satu

Ku mau menjadi yang terakhir untukmu
Ku mau menjadi mimpi indahmu

Cintai aku dengan hatimu
Seperti aku mencintaimu
Sayangi aku dengan kasihmu
Seperti aku menyayangimu

I will be the last for you
And you will be the last for me
And i will be the last for you
And you will be the last for me

(Dirimu Satu, Ungu)

     Lagunya romantis, ya, cocok sama bulan februari ini.Ya, aku memang gak pernah pacaran, tapi niih lagu memang buat orang yang benar-benar aku cintai.
       Hari telah malam, aku bersiap-siap untuk tidur.Kumatikan lampu dan kunyalakan AC biar enak gitu, lho!!!
       Sang Mentari menampakkan sinarnya, hari telah pagi, aku bersiap-siap untuk berangkat ke sekolah.Jadi gak sabar mau ketemu sama orang yang aku suka itu.
Tiba...tiba...
       Aku dapat surat cinta dari seseorang, isi dari surat itu adalah...
"Cit, gw suka banget sama lo, mungkin lo gak tau gw itu siapa, tapi gw cinta sama lo sedalam-dalam hati dw ini, gw gak maksa kok, kalo lo gak mau pacaran sama gw, karena cinta tak harus memiliki. (Dari: Orang yang mencintai lo).
       "Ehmm...ehmm dari siapa, tuh?"Titin mengagetkanku."Oh, gak tau, deh!"jawabku cuek."Oh, yaudah...mungkin yang ngasih surat itu Secret Admirer lo kalii, ya mungkin aja lah."
       Dan aku masih berfikir siapakah orang yang memberi surat itu kepadaku.Semoga saja orangnya cepat ketemu, deh.
       
Hanya waktu yang akan memberi tahu siapa Secret Admirer ku itu....           

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here