Saturday, February 12, 2011

Aku


Aku hidup di dunia ini hanya ingin dicintai dengan tulus
Bukan untuk dibenci dan dikhianati
Aku lahir di dunia ini atas izin Allah
Karena izinnyalah aku nyata
Aku ingin suatu saat nanti cinta datang untukku
Yang akan menerimaku apa adanya
Aku hidup didunia ini untuk mencari kebaikan
Karena aku ingin menjadi orang yang baik di mata Allah dan juga mata dunia
Aku hidup untuk mencari ketenangan dari yang maha kuasa
Ketenangan batin dan hati
Kan kupanjatkan selalu do’aku pada Allah
Bila aku menutup mata nanti
Aku ingin aku selalu diingat karena kebaikan hatiku
Kebaikan yang terpancar dari hati yang bersinar
Aku ingin menunjukkan kepada dunia
Bahwa aku bisa dan aku bukan pecundang
Aku ingin segala yang kulakukan adalah bukan sesuatu kesalahan
Bila aku ada salah
Maafkanlah aku
Dengan hati…
Aku ingin menjadi orang yang lebih baik
Untuk sekarang dan untuk seterusnya

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here