Monday, February 21, 2011

Pergi Ke Bandung (14 Feb '11)

      Pada tanggal 14 Februari yang lalu, aku pergi untuk wisata edukasi ke Bandung, sebelumnya aku sudah sering ke Bandung, sih.
      Semua murid disuruh datang jam 06.00 ngumpul di Sekolah.Aku kebagian bus 3.Aku disuruh guruku untuk menyumbang jeruk buat cemilannya, ya udah aku sumbang juga jeruknya.Oh, ya, kelas aku pakai baju putih.Karena aku orangnya simple, jadi aku pakai baju putih polos tak lupa juga dengan seragam wajib kami, Batik dan seragam kelas kami, Topi Polos Hitam.
      Disana aku ke Museum KAA, Museum Geologi, Saung Angklung Mang Udjo, dan Cihampelas.Paling seru ya pas waktu ke Cihampelas lah, namanya juga belanja.Yang kebagian duduk sama aku enak, lho!Kenapa enak?Karena yang duduk sama aku pasti bakal kebagian cemilan dari aku, ya, aku memang membawa cukup banyak cemilan, terutama Chitato, lah.
      Kalo di bus aku lebih milih tidur atau dengerin musik dari handphone aja.Ya, mejemin mata juga lama-lama tidur juga.ZZZ...ZZZ...deh! ^_^
       Seru juga perjalananku bersama temanku dan juga guru-guru juga, dong.Hmm..setelah sudah berkeliling ke semua tempat, akhirnya perjalanan pulang juga.
       Hmm..pas lama-lama mau nyampe, kakakku nelpon aku terus dan palingan aku bilang, "Bentar lagi juga nyampe".Nah...gitu deh...
       Akhirnya busnya berhenti di sekolah kami, dan aku dijemput kakakku.Ada yang kangen gak, nih, keluargaku kalau aku gak dirumah?pasti kangen lah!
       Tak beberapa lama kemudian, aku sampai juga dirumahku ini.Lelah juga...dan aku pun beristirahat sejenak melepas lelah setelah seharian pergi.

Cerita ini beneran terjadi waktu 14 februari lalu!!!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here