Sunday, February 6, 2011

Seperti Bintang series 9

       Siang telah berganti senja, aku sudah sampai rumahku, begitu juga Tina.Senja yang sangat indah, pikirku.Aku masih termenung di senja ini, termenung apa aja.
      Gak terasa, deh dua hari lagi pengumumannya tinggal dilihat dimajalah BFF aja.Kalo pengumuman pensi yang nyanyi udah, tinggal yang drama sama nari aja, kayaknya besok diumuminnya kalo pensi drama dan nari.Aku do'akan semoga Tina LOLOS juga ke babak selanjutntya, yaitu Pensi beneran.
      Langit oranye segera berganti dengan langit malam, matahari mau tidur dulu, nanti pagi baru bangun lagi, matahari kan capek kalo melek terus, jadi matahari juga tidur kayak kita juga lah.
     Capek juga sudah berkeliling beli buku.Aku merebahkan tubuhku diatas tempat tidurku yang empuk, aku hanya merenung dan merenung, berharap ada keajaiban datang (aduh gilee ngayalnya tinggi-tinggi amat), ya, gak pa-palah.
      Aku menulis blog, aduhhh...mau nulis apa, ya?Oh, akhirnya ada juga ide yang datang untuk menulis.Ya, yang penting ada idelah, daripada ngejiplak mendingan nulis karya sendiri, kan?
      Setelah menulis, aku memutuskan untuk tidur, karena badan udah pegal-pegal dan udah ngantuk berat, ahh...bobo dulu, ahh.Aku tertidur dengan sangat pulas.
       Hari telah pagi, matahari sudah bangun dari tidurnya, begitu juga aku.Tak terasa, ingin sekali menemani Tina, pengumumannya kalau gak hari ini, besok kayaknya.
       Setelah mandi, aku pun berangkat sekolah bareng Tina."Jadi penasarannya, nih, LOLOS ap gak, semoga aja LOLOS ya!"harap Tina.
"Ya, pasti akan ku do'akan selalu untuk kamu, friend!"
"Ya, moga-moga aja!"
      Hari ini kelas VI ujian, jadi selain anak kelas VI diliburkan, tapi eitss tunggu dulu, yang pensi kan harus tetap masuk, jadi aku ke sekolah untuk menemani Tina aja, kata guru-guru boleh, asal gak nganggu aja gituuu.
     Tina dan aku masuk ke aula.Baru ada beberapa anak yang datang, yang lainny masih belum datang, atau pada lupa, mungkin saja, kan?
     Bu Devi memanggil Tina.Untung saja Nona, Mona, Pona dan Tona sudah datang, jadi latihan sudah bisa dimulai.
     Latihan Drama berjalan dengan lancar, semua kelompok Tina hafal dialognya, jadi kemungkinan besar bisa LOLOS, tapi maybe.
     Kelompok drama Tina sudah selesai latihannya, jadi Tina sudah diperbolehkan pulang, asyiikk sekolah akhirnya lbur juga, dech.
     Kami pun segera pulang, diperjalanan pulang, Tina berkata," Semoga aja Sukses, deh, Good Luck Forever deh!"
    Tinggal menunggu waktu aja, besok juga diumumin, kok.Ya, semoga aja menang, Good Luck Forever.Sesampainya dirumah, aku langsung main games online.Aku memilih permainan Rumah aja, tapi yang menghias ruangan, karena gambar permainannya bagus, aku print aja.
     Udah lama main gamenya, jadi aku mematikan komputer.Hari sudah sore, aku mau mandi dulu.Setelah mandi, aku nulis puisi di diary lamaku.Aku pun mulai menulis....

tinggal selangkah lagi, cerita ini akan segera selesai...tunggu saja!!!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here