Sunday, February 6, 2011

Sebuah Penantian


aku menunggu seseorang
seseorang yang sangat aku cintai
aku telah menunggunya sejak lama
sejak lama aku telah mencintainya
TUHAN tolonglah aku...
aku ingin dia menjadi kekasihku
karena begitu besar diriku mencintainya
karena begitu besar diriku mendambakannya
tatapan matanya sungguh meneduhkan hatiku
TUHAN izinkan aku bertemu dengannya lagi
izinkan aku bertemu dengannya sebentar saja
TUHAN aku sanggat mencintainya
sungguh mencintainya
ku tak bisa hidup tanpanya
sunyi sepi bila ia tak ada
aku sudah menunggumu sejak lama
akan aku tunggu sampai ia datang
tak ada yang dapat mengantikannya
mengantikan senyumnya
mengantikan tatapannya
dan mengantikan segala tentang dia
aku sungguh merindukannya
merindukannya disini sendiri
aku tak bisa melupakannya
mungkin hanya ia yang ada di taman hatiku ini
mungkin hanya dia orang yang aku cintai
mungkin hanya dia yang mengerti aku
karena memang hanya dia yang kucinta
tak ada orang yang kucinta selain dia
hanya dia satu2nya cinta abadiku

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here