Tuesday, February 8, 2011

Antara cinta, benci dan suka.

Cinta dan benci itu emang beda jauh, tapi banyak orang yang bilang kalau antara cinta dan benci itu dekat banget, kita yang misalnya benci sama orang, eh...kok lama-lama jadi cinta sama orang itu/ jadi suka?Yah, itu memang urusan hati kita masing-masing aja, lah.
Tapi sebenarnya memang ada benarnya juga, sih, kalau cinta, benci dan suka itu jaraknya dekat banget, banyak kok orang yang ngakunya benci tapi suka, ya, kan?Hati setiap manusia memang gak gampang ditebak, sih.Ya, bisa aja ada orang yang cinta dan suka sama kita, tapi dia bilang benci sama kita, bener gak?Ya, kemungkinan gitulah...
Tapi bisa juga berbalik, dari yang tadinya suka malah jadi benci, deh...hati memang tidak bisa diduga-duga, karena apa yang kita tunjukkan kepada orang belum tentu benar dan apa yang kita ucapkan kadang juga gak sesuai sama yang ada didalam hati kita.
Tapi, benci sama orang itu gak baik, lho!Daripada benci sama orang, mending kita anggap semua orang yang kita kenal kita anggap sahabat kita sendiri aja...
Cinta...benci...dan suka itu persamaanya hanya satu, yaitu PERASAAN.Jangan kau bohongi hati, karena sesungguhnya yang bicara adalah hati, bukan mulut.
Cinta, benci dan suka bisa saja berubah seiring berjalannya waktu.Perasaan itu berawal dari hati, dan hati adalah perasaan.
Kita boleh benci sama orang, tapi kita tetap harus baik kepada orang yang kita benci itu.
Kalau ada orang yang kau suka dan dia bilang benci sama kau, tidak usah sedih dan sakit hati, karena kadar antara cinta, benci dan suka itu gak jauh kok bagi saya.

Ya, udah cuma itu aja

                                                                                                                              Dari hati,

                                                 Cindy

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here