Friday, February 18, 2011

Cinta, satu kata yang simple namun artinya sangat dalam

       Cinta, satu kata yang simple namun artinya sangat dalam banget makna dan artinya bila kita artikan.Memang dalem kalo diartikan, sih.
       Kalau ada orang yang suka sama kita, tapi gak ngungkapin cintanya itu udah biasa.Karena gw yakin pasti setiap orang ada yang nyukain bahkan mencintai juga, termasuk gw :D (GR dikit gak napa, kan? :P)
      Hmm..cinta memang gak bisa ditebak, sih, bisa aja hari ini banci ehh..jadi suka...bisa aja hari ini marah eh...jadi sayang....ya begitulah mungkin.
      Cinta itu tidak pasti memang, karena cinta itu adalah sebuah misteri yang belum terungkap kebenarannya, kan?Cinta bisa berupa harapan, impian, dll, cinta juga bisa kepada siapa saja.
       Sejuta makna dari arti "Cinta" kalau bagi gw sehh gituu, ya, gak tau kalau bagi kalian.Cinta berarti lebih luas bagi kalian yang pernah merasakannya.
       Cinta tak selamanya indah, karena cinta juga kadang malah kebalikan dari indah dan bahagia.Jangan mau dirugikan oleh cinta, ya.
       Orang yang mencintaimu mungkin tak mengatakan "Cinta kepadamu, namun dihatinya mungkin hanya kamulah yang dicintainya.


Cinta, satu kata yang simple namun artinya sangat dalam

Ya sudah, hanya itu saja yang saya sampaikan, semoga bermanfaat bagi kalian semua.

Berbagi Cinta Kepada Sesama,
 CINDY


No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here