Sunday, February 6, 2011

cintaku takkan pernah terganti


 ada seseorang yang aku cintai
yang sangat aku sayangi
yang tak pernah kulupakan
setiap hari dirinya selalu membayangiku
bayangannya yang berada didekatku
aku sangat mencintainya TUHAN
aku ingin dia selalu bersamaku
bersamaku disampingku
mengucapkan kata2 yang indah untukku
memelukku dengan kasih dan sayangnya
aku selalu berpikir tentangnya
aku tak pernah melupakkanya
aku selalu mengingat kata2 indah yang diucapkannya untukku
diriku termenung sendiri
merenungkan dia ada disini
disini bersamaku
aku sangat menyukainya TUHAN
menyukai wajahnya
menyukai senyum manisnya
menyukai canda dan tawanya
aku tak pernah melupakkannya
tapi aku sangat yakin
yakin bahwa cintakku takkan pernah terganti
walau badai menerpaku...
walau seribu rintangan didekatku
aku takkan pernah mencintai orang selain dia
aku terbangun dari mimpiku...
mimpiku bersama dia
memimpikan dia ada di taman hatiku ini
memimpikan dia ada didekatku
walau banyak godaan...
walau cobaan didekatku
cinta ini takkan pernah terganti
karena jauh di dalam lubuk hatiku ini
hatiku berkata...
hanya dia satu2nya orang yang aku cintai
aku mencintainya hidup dan mati
untuk selama2nya...
cintaku takkan pernah mati
cintakku takkan pernah terganti

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here