Friday, February 11, 2011

Ia jauh, tapi ia dekat dihatiku


Saat ia jauh disana
Disini aku memikirkannya
Saat aku rindu padanya
Aku berharap ia juga merindukanku
Cintaku takkan pernah kulepas
Meski ia jauh
Tapi, dihatiku ia selalu dekat
Dihatiku ia selalu ada
Cintaku ibarat jauh dimata dekat dihati
Ia adalah orang yang pertama ada di hatiku
Takkan ada cinta yang lain selain dia
Rindu ini terus melengguku
Aku yakin, ia masih mengingatku
Aku ingin bertemu lagi dengannya
Meski hanya sedetik
Tapi waktuku bersamanya adalah kenangan yang terindah
Aku merasa dirinya begitu berarti
Dirinya begitu memahamiku
Aku ingin berjumpa dengannya lagi
Takkan pernah kulupakan
Saat-saat yang kunantikan selamanya
Akan aku tunggu…
Walau waktu terus berjalan
Kan kusimpan selalu ia didalam hatiku
Raga kita berpisah jauh…oh cintaku
Tapi takkan pernah ku melupakanmu
Karena aku cinta ia selamanya
Untuk selamanya

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here