Sunday, February 20, 2011

Antara Febi, dia dan dirinya (Naskah Drama)

       Febi tak tahu mengapa ia harus terjatuh pada dua hati dan dua cinta.Febi tau, ini adalah antara Febi, dia dan dirinya.

Tio  : Hai, Feb!
Febi: Hai juga!
Tio: Gimana Kabarmu?Udah lama, ya kita gak ketemu lagi!
Ray: Eh Tio sama Febi (menunujukkan wajah cemburu) Ehhmm..ehhmm
Tio dan Aku: Napa lo???
Ray: oh, gak apa-apa, kok!
Tio: Kirain kenapa-napa, ya baeklah kalau gitu
Ray: Feb, gw cuma mau ngomong, lo suka sama gw atau Tio?
Febi: Gw suka sama lo berdua
Tio dan Ray: Gw juga suka sama lo, Feb!
Ray: Waduh, Feb!Gak bisa gini dong, masa lo gak mau milih gw atau Tio, sih?             
Aku: Wah, gw gak tahu deh, hanya Tuhan yang tahu
Tio:Yaudah, Ray, biarkan Febi berfikir dulu sampai dia milih
Ray: Ya dauh, OK lah, gw sih terserah Febinya aja       
                                                             
                                                                     ***

         Keesokan harinya  Febi masih bingung siapakah pilihan hatinya, ia hanya meminta petunjuk kepada Tuhan, siapa pujaan hatinya.

Ayu :Udahlah Feb, tenang aja lagi!
Febi: Iya, gw tahu.
Ayu: Keputusan ada ditangan lo Feb!
Febi:Iya, Yu gw pasti bakal pilih kok!
Ayu: Ya, Feb, berdo'alah selalu kepada Tuhan , anggap ini cobaan buat lo!

    Berhari-hari Febi terus merenung, tapi akhirnya ia memilih Ray daripada Tio, karena Febi tahu, ini adalah
urusan hati manusia.

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here