Sunday, February 6, 2011

Untuk seseorang yang gw cinta...

Bila saat itu ia mengatakan cintanya kepadaku, akan kuterima cintanya kepadaku
Bila suatu saat ia meminta maaf kepadaku atas kesalahan yang pernah ia perbuat kepadaku, aku akan memaafkannya
Bila saat  itu juga ia memuji diriku, akan senang hati aku terima
Bila suatu saat nanti ia memintaku menjadi pendamping hidupnya, bahagialah hidupku selama aku hidup
Bila saat itu ia membenci diriku, aku sabar menerimanya
Bila saat itu ia menyanyangiku, akan kubalas dari rasa sayangku yang tulus kepadanya
Karena Cinta yang akan memilih aku atau dia
Dan karena aku mencintainya
Aku rela berbuat apapun demi dia...dia dan dia
Karena aku mencintai dia dari hatiku yang paling dalam
Cintaku lebih dalam dari dalamnya samudera terdalam sekalipun

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here