Sunday, February 6, 2011

kumpulan kata-kata romantis


hanya satu yang paling kutunggu selama hidu di dunia ini, yaitu cinta yang tulus darimu, cinta yang berasal dari hatimu.
aku ingin kau mencintaiku, seperti aku mencintaimu, tetapi aku tak memaksakan kau mencintaiku
aku tak dapat hidup bila kau tak ada disini menemaniku selalu
aku berharap engkau mencintaiku, karena cintaku padamu begitu besar
cintaku padamu lebih dalam dari samudra yang paling luas sekalipun
aku tak dapat mencintai orang selain kamu
percayalah cintaku hanyalah untukmu seorang
aku tak dapat hidup tanpa cintamu, kasih.....
yang kucintai hanyalah kamu, karena kamu begitu istimewa dari pada yang lain
kamu adalah orang terunik yang pernah aku temui


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here