Saturday, February 12, 2011

Select a friendship or dating?

     Antara sahabat dan pacar, mau pilih yang mana, nih???Kayaknya lebih baik memilih sahabat aja deh, gak usah pacar-pacaran dulu (kalo kata gue pribadi).
     Gue aja tahan kok jomblo lama-lama kayak gini (gue bukannya gak ada yang mau sama gue, tapi emang cowok2 pada malu aja ngungkapin cintanya ke gue, kata gue sih gitu).
     Tapi, kalo bisa dibagi seimbang antara persahabatan dan pacaran itu boleh juga, sih (brilian kan gw?).Hmm, kalo cowok/cewek yang kamu sukai/kamu cintai gak mau jadi pacar kamu, lebih baik temenan aja, deh!!!Bingung juga, nih, kalo udah nyangkut sama urusan beginian.Ya, tentu ada resiko kalau milih dua-duanya, apalagi kalau kita sahabatan sama lawan jenis, wah bisa jadi kayak lagu zigaz yang Sahabat jadi Cinta, dong?Yah, itu sih tergantung kitanya aja.
         Jangan kau menjadikan sahabtmu musuh hanya karena berebutan orang yang kamu "taksir' itu, ya!Pasti semua ada waktunya kok, hanya waktu yang dapat menentukan.Ya, gak?
       Kalo menurut gue pribadi, remaja kayak kita emang kebanyakan udah pada punya pacar, kan?Wah, kalo gue beloman, karena nanti aja, kalo dah gede n dewasa, mungkin pas sweet seventeen gue nanti gwue punya pacar kali, ya?Yang gue cintai ada, sih, tapi sayang sih, orangnya jauh.Duh, jadinya gini, deh, jauh dimata dekat dihati .
       Itu semua tergantung sama pribadi kalian masing-masing aja, kalo pacaran, teman juga gak boleh dilupain, ya?
       Yah, kalian bisa milih sahabat dan pacar dalam satu waktu kok, dan dalam waktu yang bersamaan juga, pastinya.
       Yang pasti, persahabatn dan cinta punya persamaan, yaitu Kesetiaan.Kenapa Kesetiaan?karena kita telah diajarka untuk tidak saling mengkhianati baik dalam persahabatan dan percintaan.
      
Ya, udah cuma segini aja, kalo ada waktu pasti gw bakal nulis yang lain.

                                                                                                                 greeting friends and love,                                                                  Cindy

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here