Friday, February 11, 2011

Harapan akan jalan cintaku


Aku ingin jalan cintaku menjadi cinta yang indah
Aku ingin cinta di dalam hatiku tumbuh bersamanya
Tapi, mengapa cintaku tak sesuai dengan harapan?
Mungkin aku harus bersabar
Karena ku tau, banyak cinta di dunia ini
Mungkin Tuhan telah menentukan siapa pujaan hatiku selama ini
Aku penasaran dengan cintaku
Akan kemanakah jalan cintaku?
Mungkin inilah jalan takdirku
Jalan hidupku…
Aku hanya bisa berharap, memohon dan berdo’a kepada Tuhan
Agar ia menjadi milikku
Aku memang harus menunggu
Tapi, bila ia memang bukan tercipta untukku
Aku ikhlas menerimanya
Karena, akan ada banyak cinta yang lain
Yang tumbuh di hatiku dan hatinya
Aku berharap, jalan cintaku menjadi jalan cinta yang pasti adanya
Semoga apa yang kurapkan akan menjadi sebuah kenyataan yang indah
Aku berharap…
Suatu saat nanti ada orang yang mencintai diriku apa adanya
Hanya waktu yang akan menjawab semua itu…

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here