Sunday, February 6, 2011

Seperti Bintang series 10

       Aku menulis puisi, ya, selain punya hobi membaca, aku juga hobi menulis, dari membacalah aku mendapat inspirasi untuk menulis, tapi bukan jiplak, lho, cuma inspirasi saja!
       Kira-kira sudah dua halaman kulalap untuk nulis, ya, kebetulan ada inspirasi, jadinya nulis, deh!Aku pengin banget jadi penulis novel, dan kalau bisa kalau novelku diterbitin, semoga aja bisa jadi film layar lebar, ya!
      Udah malam juga sekarang aja udah pukul 19.30, wah sebentar lagi waktunya tidur, nih!!!Aku merebahkan diri di atas tempat tidur dan akhirnya terlelap dengan nyenyak.
     Sinar mentari pagi masuk lewat celah-celah jendela, terbangunlah aku dari tidurku.Hari ini aku sungguh
penasaran, apakah aku dan Tina akan memenangkan lomba Cerpen itu?Sudahlah, santai saja, kita lihat saja nantiii.Menang atau kalah itu biasa, jadi santai aja.
       Aku bersiap-siap  untuk berangkat sekolah, tentunya bareng Tina lah!"Hmm...jadi penasaran, nih sama hasil drama sama cerpen, moga-moga menang, deh!"Tina berharap."Ya, aku juga berharap begitu, InsyaAllah menang!"
      Kami segera ke mading, karena pengumumannya ada di Mading.Tak disangka-sangka, ternyata sahabatku LOLOS!!!Wah, aku jadi ikut senang, nih!!!
     "Hmm, gak nyangka juga kelompokku bisa LOLOS, Rin, thanks atas do'amu selama ini, kamu memang sahabat terbaikku!"Tina berkata dengan mata yang berbinar-binar."Ya, sama-sama juga, kawan!"jawabku.
     Pulang sekolah ini, aku dan Tina mau beli majalah BFF dekat sekolahan, harganya hanya rp.10.000, cukuplah karena berli majalahnya kan patungan.
     Karena kami sudah diperbolehkan pulang, aku dan Tina segera ke agen majalah, jaraknya dekat, kok.Aku dan Tina langsung ke sana."Bang, majalah BFFnya ada, gak?"kata kami serempak."Ada, dek, nih majalahnya harganya rp.10.000, terimakasih!"kata penjual majalah itu. "Oke, bang nih uangnya, maksih, ya!"balas kami tetap serempak.
      "Ayo, Tin kita buka rubrik cerpennya!"ajakku gak sabaran."Ya, iya sabar dong Neng!"tina bercanda."Eh, Rin, cerpen kita diterbitkan nih!"Tina semanggat."Hah, yang bener?"aku tidak percaya."Benerlah, kalau gak percaya nih liat, cerpen For You Friend oleh Ririn dan Tina!"tina menunjuk cerpen itu."Wah, benar, wah gak sia-sia dong!"aku berkata senang.

       Sahabat yang baik akan selalu ada buat kita, sahabat sejati takkan pernah menjelek-jelekkan kita, sahabat adalah teman berbagi, teman dikala kita sedih dan susah, sahabat sejati takkan pernah menjauhi kita, Teruslah kita bersinar seperti bintang dilangit, bernyanyilah di bawah sinar bintang bersama sahabat-sahabatmu, karena ku percaya, persahabatan akan terjalin indah karena kita dan sahabat kita saling mengerti kita, teruslah kita menggapai impian kita bersama sahabat, karena ku yakin, kita pasti bisa, kita bisa karena kita berusaha, bila kita atau sahabat kita sedang kesusahan, kita harus selalu tolong menlong.                                     
                                                                        
Salam Persahabatan untuk kita semua,

Cindy
Dari: Cindy Yusniarti yandini, yang nulis cerita seperti bintang series ini       
Sampai Jumpa, semoga kalian pada suka karya-karya gw :) :) :)                       
Thanks bagi yang udah baca :) :) :)

                                                           
                                                                   TAMAT


No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here