Monday, February 7, 2011

Februari, si bulan cinta

Kali ini kita akan membahas tentang bulan februari, karena ini memang sedang bulan februari.Februari itu identik dengan "cinta.Kita semua tau, bahwa di bulan februari itu ada hari Valentine, yaitu hari kasih sayang/hari berbagi cinta.
Ya, memang itulah bulan februari, manis dan romantis.Kalau saya biasanya kalau Valentine makan cokelat, tapi buat diri sendiri aja, gak bagi-bagi ke orang lain, kalau bisa orang yang ngasih cokelat ke saya, bukan saya, ha...ha..ha :D
Liat aja kalau bulan februari, bunga dijual dimana-mana (bunga makam/bunga kuburan ?), ya, gaklah, kebanyakan bunga yang dijual saat Valentine itu ya apa lagi kalau bukan mawar, sang ratu cinta.
Tapi, kalau dipikir-pikir, bukan cuma di 14 februari aja kita bisa berbagi cinta, kalau di bulan lain sama aja, sih, gak ada bedanya, lah!!!
Kalau Valentine, kita bisa berbagi kasih kepada siapa aja, bukan cuma pacar doang (ha...ha..ha...ngaco, nih, sejak kapan gw punya pacar?gebetan aja kagak ada :D), jadi berbagi cinta juga bisa ke keluarga, teman, orang terdekat dan sahabat-sahabat kita, biar adil gitu lho.
 Ya, bagi yang masih jomblo, gak usah dipikirin, karena mungkin kita masih sekolah, jadi gak usah dipikirinlah
(contoh saja saya, saya jomblo tapi saya bahagia dan makmur :D)
Mungkin orang yang lahir di bulan februari, bisa dikatakan romantis, karena bulan februari aja romantis, kan?Kalau mau ngasih kado di bulan februari ini, cocoknya ngasih cokelat (apa aja, yang penting bahan dasarnya cokelat), kalau bisa bikin sendiri malah bagus bangget, tuh!!!

Ya, cuma segitu dulu aja
Tebarkanlah cinta selalu
Salam Cinta <3,

Cindy

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here