Wednesday, February 9, 2011

Hati yang tidak menentu


Dibilang  benci tetapi aku cinta
Dibilang marah tapi aku sayang
Dibilang suka tapi aku kesal
Ada apa dengan hatiku ini?
Mungkin benar apa yang dikatakan orang
Cinta memang berjuta rasanya
Rasa itu ada
Perasaan itu juga ada
Dia hadir
Dia nyata
Dia selalu ada dihatiku
Namun dapat menghilang kembali
Aku tak tahu aku sedang merasakan apa
Aku tak peduli dengan perasaan di dalam hatiku
Tapi aku peduli pada perasaanya
Mungkin aku mencintainya
Mungkin juga tidak
Oh Tuhan…
Beri aku jawaban tentang perasaan ini
Karena rasa ini sungguh menyiksaku
Tapi hatiku berasa tak biasa
Kalau memang dia untukku
Akan dengan senang  hati aku menerimanya
Dengan cinta dan kasih sayangku

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here