Wednesday, February 9, 2011

저와 제 친구 (saya dan teman saya)


Gw: Hai sob! 잘 지내 시죠?
Temen gw: ngomong ape lo?
Gw: , 고대 너희
Temen gw: Ah, gak jelas lo, ngomong ape kumur-kumur?
Gw: Ah, lo si JADUL!!! tadi itu gw ngomong pake bahasa korea, gw kan adeknya Kim Bum, jadi gw jago berbahasa korea
Temen Gw: Oh, maaf saya kan gak tau!Ngomong-ngomong, lo belajar dimana tuh jadi bisa pake bahasa korea
Gw: Yah, lo budeg banget jadi orang, gw bilang gw belajar sama kakak gw, Kim Bum itu lo
Temen Gw:Ah, masa?Ah bodo amat, mang gw pikirin?
Gw: Ya, terserah deh! 또한 당신에 대해 신경 안써
Temen Gw: Ya, mulai besok, gw mau dah belajar sama kakak lo itu, sape namanye?KemBung, kan?
Gw: Ha..ha....ha..dasar kau anak kampung!Kim Bum bukan KemBung, bodoh!
Temen Gw: Ya, udah deh!Gw lagi males nih, besok gw bakal belajar bahasa korea sama kakaklo itu, deh!
Gw: OK, sob!Bye
Temen Gw: Bye juga


Kalo ada kata-kata yang kurang dimengerti, tolong terjemahkan sendiri, ya!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here