Tuesday, February 8, 2011

Sepi didalam hatiku


Mentari pagi mulai meyinari bumi
Sinar mentari pun ikut menyinari hatiku
Diikuti irama lagu ini
Membuatku hampir terlelap

Kulihat embun membasahi dedaunan
Gemericik air turun dari bebatuan
Tapi aku masih belum terbangun
Karena ku terbuai dalam mimpi indahku

Walau jalan hidupku tidak indah
Tetapi aku tetap ceria dan gembira
Tetapi luka dihatiku masih belum terobati
Karena luka ini terasa begitu dalam dan semakin dalam

Tanpa dirinya aku merasa kesepian
Hidupku terasa begitu sunyi
Aku sadar aku telah kehilangan seseorang
Seseorang yang dulu pernah mewarnai hidupku

Tapi kuyakin dia selalu ada
Karena hanya dialah yang aku cintai
Disini aku masih menunggu
Menunggu ia yang tak kembali

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here