Tuesday, February 8, 2011

Tips ngasih kado buat valentine (rekomendasi gw)

  • Pikir-pikir dulu apa kado yang ingin kita beli, lebih bagus lagi kalau kado itu adalah buatan kita sendiri, dan kalau bisa kado yang akan kita kasih ke orang tersayang adalah kado buatan kita sendiri, ngasih kado gak cuma ke pacar atau ke gebetan aja, kalian juga ngasih kado ke sahabat, teman, keluarga dan orang terdekat kalian
  • Rencanakan berapa harga yang mau kita beli untuk beli kado itu, kalo mau hemat, harus sesuai kantong kita juga, kalau mau hemat duit dan pengeluaran, bikin aja kado itu sendiri
  • Kalau gak punya ide mau bikin apa atau mau beli apa, kita bisa tanya ke orang yang ingin kita kasih kado itu, kalo mau nyari bareng-bareng malah bagus, sekalian PDKT, gitu lho <3
  • Buat kado itu dengan hati yang tulus dan dengan cinta kita kepada orang itu <3
  • Jangan lupa pastikan bahwa kado yang ingin kita kasih itu memang kado yang berisi barang-barang yang dia sukai
  • Kalo gak mau ngabisin duit, minta janjian ada di tempat-tempat yang romantis, kayak taman, tapi jangan berbuat yang gak bener lho, ya!!!
  • Ada ide lagi dari gw nih, kalau mau yang murah dan gak ngabisin duit, kalian bisa nulis puisi cinta (karena ini kan valentine), atau kata-kata yang dirangkai indah, kalau gak ada ide, tanya ke Cindy Yusniarti Yandini (saya )aja!!!Di blog ini ada banyak puisi cinta, silakan pilih aja kalo mau aja, kalo gak mau no problem
  • Jangan lupa bikin kartu ucapan juga, ya!Yang kreatif pasti bikin sendiri kartunya, kartunya bisa beli, kalo bikin malah lebih bagus, kartunya bisa dibuat pake bahan apa aja, yang penting bagus dan bertemakan valentine
Ya, cuma segitu aja dulu, semoga aja berguna bagi kalian yang udah punya pacar atau masih jombloan kayak saya, semoga cinta selalu menemani hari-hari kita
                                                                                          
 Karena cinta tak meski memiliki            
 Cinta selalu untukmu, 

    Cindy

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here