Saturday, December 10, 2011

Penggalauan Malam Minggu


     Hei hai! Kembali lagi sama gue. Lo semua lagi malming, kan? Dimana? Dirumah, dijalan atau dimana gitu? Dimanapun lo berada, kalo lagi liat blog gue wajib baca blog gue!
    Postingan kali ini akan membahas tentang Penggalauan Malam Minggu. Ngomong-ngomong, siapa sih yang gak pernah galau? Atau lo termasuk orang yang suka banget ngegalau? Alias Galauers! Hmm, gue pengin bikin kata-kata, nih buat para penggalau yang lagi baca. Cekidot:

  • Aku menggalau karena aku memikirkanmu
  • Aku menggalau karena aku ingat kamu
  • Aku menggalau karena aku kangen banget sama kamu
  • Aku menggalau karena aku selalu menjomblo
  • Aku menggalau karena kamu selalu bikin aku sakit hati
  • Aku galau karena kamu
  • Pokoknya itu karena kamu! 

      Galau itu apa, ya? Menurut gue sih galau itu semacam lamunan, hati yang gelisah tak tentram, bingung, sedih dan segala macem campur jadi satulah. 
     Penyebab galau juga macem-macem banget. Kalo lo mau tau, liat dibawah ini:
  
  • Lo galau karena lo jomblo
  • Lo galau karena putus dari pacar lo
  • Lo galau karena kurang perhatian
  • Lo galau karena lo dicuekkin sama orang
  • Lo galau karena lo inget sama seseorang
  • Lo galau karena lo lagi kangen sama seseorang
  • Lo galau karena mikirin masa lalu
     Dan banyak lagi, yang jelas banyak deh penyebab kenapa seseorang bisa galau. Apalagi pas malem minggu kayak gini, gue yakin pasti banyak banget yang galau. Kebanyakkan Galau itu dialami sama Remaja kayak gue contohnya. Cara ngilangin biar gak galau adalah Curhat. Lo bisa curhat ke Diary lo atau orang yang lo angep 'pantes' buat jadi temen curhat lo. Kalo mau tau tips ngilangin galau baca aja postingan gue yang: Obat Pengusir Galau Ala Gue, liat aja, disitu ada Tips buat ngilangin/ngusir galau, tapi gak tau deh manjur apa nggak. Terserah lo mau ngikutin tips gue apa gak \m/ hahaha
    Jadi, gapapa kalo sekali-kali ngegalau, asal gak kesringan aja :p. Dan yang harus lo inget, jangan sampe kegalauan lo bikin pelajaran lo terbengkalai. Apalagi yang lagi mau UTS, ilangin dulu deh galaunya, jangan galau dulu. Takutnya bisa ngeganggu pelajaran lo. Selamat UTS, semoga kita semua bisa dapet nilai yang memuaskan dan juga raport yang memuaskan. Amin ya robbal alamin :)
     Kalo ada yang ngomong, "Masih jaman galau?". Lo diemin aja. Karena menurut gue ngegalau itu wajar, gak normal kalo remaja gak pernah galau. Asal lo menggalau pada waktunya aja, dan juga pada tempatnya. Sesuaikan dengan Situasi dan Kondisi.
     Dan inget kata-katanya @Poconggg, bershower. Kalo lo galau, lo bershower aja deh :p *ngikutin ajaran sesat nih-_-* wkwkwk.
      Dan kadang dengan menggalau, kita jadi inget masa lalu dan memflashback berbagai kejadian. Kebanyakkan ngegalau juga sebenernya gak bagus sih, kurang kerjaan dan buang-buang waktu aja jadinya-_-
      Bingung gue mau ngomong apa lagi. Mungkin ini aja cukup deh buat kalian semua. Mohon maaf bila ada kata-kata yang kurang berkenan dihati sampeyan semua. Semoga bermanfaat. Selamat membaca, Selamat bermalam minggu sama Keluarga, Pacar, Temen atau sendirian (?). Sekian. Terimakasih telah berkunjung dan sampai jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here