Wednesday, December 28, 2011

Belajar Menerima Kenyataan

  “Belajarlah untuk menerima kenyataan, meskipun itu pahit.” Ya, gue harus menerima kenyataan. Gue tau, gak semua orang suka sama gue. Banyak juga kok orang yang benci sama gue. Gue juga harys nerima kenyataan bahwa orang yang gue suka gak suka sama gue-_-. Hal itu sungguh nyakitin banget buat gue, tapi dia gak sadar kan kalo sebenernya gue sakit hati. Pasti dia gak sadar-_-
   Bagi gue menerima kenyataan itu perlu. Terimalah kenyataan itu walau emang kadang bikin gimana gitu-_-. Karena kenyataan itu nyata, bukan mimpi ataupun khayalan semata.
   Gue harus nerima kenyataan bahwa orang yang gue suka tuh bener-bener gak suka sama gue dan dia juga udah punya pacar dan itu bukan gue. "Aku harus terima meski harus terluka." Waduhh malah nyanyi wuahahahahaha *mendingan kerawa dari pada galau :p :D
  Jadi intinya, semua manusia, baik tua ataupun muda, miskin ataupun kaya, harus menerima kenyataan yang ada didalam hidupnya! Bener, kan?
  Belajarlah dari kenyataan, biar gak terpengaruh sama khayalan. Kenyataan emang kadang gak sebagus yang kita harapkan, cobalah belajar untuk menerima kenyataan.
   Udah ya, segini aja. Semoga aja bermanfaat buat yang baca. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here