Friday, December 9, 2011

Sakit Hati :')


Rasanya tuh SAKIT HATI pas ngeliat orang yang gue suka berduaan sama ceweknya, mesra-mesraan, rangkul-rangkulan, ngobrol bareng dan segala macem. Rasanya tuh NYESEK banget pas ngeliat mereka berdua. Ya Allah, kuatin hati gue buat ngeliat mereka. Gue sakit hati ngeliat orang yang gue suka sama ceweknya. Kenapa, sih, dia mestih punya cewek? Kenapa bukan GUE aja yang JADI CEWEKNYA dia? Kenapa harus dia? Kenapa bukan gue? Kenapa harus dia yang lo pilih? Gue sakit hati ngeliat orang yang gue suka bersama dia. Lo tuh gak ngerti apa yang gue rasa. Lo gak ngerti gue tuh SAKIT HATI juga karena lo. LO Cuma bisa bikin luka dihati gue. Lo gak ngerasain gimana SAKITnya jadi gue. Sabarinlah hati gue, Tuhan. Gue emang gak rela dia punya cewek lain. Gue gak rela. Tapi gue harus sabar. Gue akan tetap nunggu orang yang gue suka walaupun itu lama. Sampai nanti gue gak bakalan lupain lo. Gue akan selalu sayang sama lo, Kak!

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here