Saturday, December 31, 2011

Memories in 2011!

Gue lagi pengen berbagi kisah selama setahun ini. Gak tau menarik atau gak, yang penting diikutin aja ya! Dibaca dengan serius! Gue akan berbagi cerita gue ditahun 2011 ini. Moga-moga kalian senang membacanya!

Januari 2011

Pertama kalinya gue buat blogger! Gue buat blogger ini sendiri, gak dibantu sama siapa-siapa, agak bingung, pas pertama jadi juga gadgetnya masih pemula dan templatenya masih template pilihan dari bloggernya. Pertama ngisi malah ngisi postingan puisi, bukan perkenalan :p huohoho, tapi gak napa juga :). Oh iya, postingan pas bulan Januari ada 33, sebagian besar gue yang buat kalo gak salah, ya! :D. Jadi blogger ini, udah mau setahunlah umurnya! Dirayain gak, ya? Gak usah, paling dikasih selamet doang :p.

Februari 2011

Gue inget banget nih, pas Valentine, 14 Februari sekolah gue ngadain Study Tour gitu. Disana gue sama Kelompok belajar gue bukan cuma santai-santai doang, tapi ngerjain Tugas juga. Lumayan banyak juga lho tugasnya, soalnya kan disuruh bikin makalah, terus ada tugas Bahasa Indonesia juga dari Bu Endah Sugiasih (Guru Bahasa Indonesia gue pas kelas VII, orangnya tegas banget lho kalo lagi ngajar ! ) . Dibulan ini, gue lagi rajin banget ngisi postingan, karena pas bulan Valentine, pasti gue banyak ide cemerlang yang bisa gue terbitin di postingan. Padahal gue selalu Jomblo dan gak punya pacar! Prinsip aja, sebelum 17 tahun jangan pacaran dulu dan fokus pada pelajaran aja :p:p boong apa bener coba?

Lanjut, langsung ke bulan Mei aja (maaf gue orangnya pelupa jadi lupa apa aja yang terjadi selama setahun ini :p) Check here:

Mei 2011

Gue bikin Facebook baru (karena yang lama dihack sama orang-_- dan juga sekalian gue juga bikin Twitter namanya @candy2_cindy, tapi sayang sekarang dua-duanya udah gak bisa kebuka lagi T_T, sial banget deh padahal gue gak pernah ngeHack akun Social Media kayak begitu._.. Jahat amat sih!-_-

Juni 2011

Selama setahun dikelas VII, akhirnya sekarang gue resmi jadi Kakak Kelas! Horeeeee *norak dikit boleh kali-_-. Gue sekelas sama orang yang gue suka dikelas VII dulu (pas kelas tujuh gue emang sekelas sama dia) dan mantannya dia yang juga termasuk musuh bebuyuttan gue (pas kelas tujuh emang gue sekelas sama dia). Entah sial atau apa gue bisa sekelas sama tuh orang. Coba sama Khusnul aja gitu, tapi ganapa deh! Dibawa enak aja :))

Juli 2011

Lanjut kebulan Juli. Dibulan ini gue Ulang Tahun yang ke14, tepatnya pas tanggal 19 Juli *masya Allah tua banget-_-. Gue cuma nraktir temen-temen kelas VII sama Bu Ani pake Mie Budhe sama Teh Botolnya. Yang penting mantap! Sederhana tapi saling berbagi :D

Agustus 2011

Ini udah bulan puasa ya kalo gak salah. Dan gue dengan jujur berkata, PUASA GUE BANYAK YANG BATAL! Ini karena halangan dan banyaknya godaan :p. Mana pas 17 Agustusan gue puasa lagi, kebayang kan gimana ausnya nih tenggorokkan? :p

September 2011

Gue kenal sama Kakak Kelas yang cukup menghebohkan satu sekolah, terutama bagi cewek-cewek :p (iyalah dia kan Cowok gitu). Sebut aja dia F! Pertama gue tau dia, dari temen gue. Pertama gue ngeliat dia, gue pikir biasa aja, cuma dia make behel doang kali jadi agak bersinar gitu kan ya. Eh, lama-kelamaan, semakin hari gue malah jadi suka sama nih orang! Emang sih, kalo diliat-liat dia tuh ganteng juga (meski masih gantengan GREYSON CHANCE!), Jago maen skate board, gayanya keren dan banyak lagi lah. Sayangnya sih dia tuh agak sombong gitu. Pas bulan ini dia masih Jomblo kok....Yang gue gak suka, dia sempet nyindir gue diFacebook, tapi gue sabarin aja deh. Oh iya, dia tuh anak pindahan ya, makanya gue juga baru tau sekarang ini. Terus gue juga inget pada bulan ini tugas Wawancara gue bareng Vivi, Karin, Taufik sama Bayu juga gak jadi-jadi-_-!


Oktober 2011

Memasuki Oktober, gue makin suka sama dia. Setiap orangnya lewat, pasti gue liatin deh tuh orang! Kadang-kadang kalo istirahat atau gak ada guru, gue asal-asalan ngintip dia dari luar kelasnya (kan lumayan tuh). Sebenernye gue ngerasa Kak F sama gue tuh ada Chemistry, tapi gak tau deh bener atau gaknya ya-_- *udah deh jangan mengkhayal yang pasti, Cindy!

November 2011

Bulan ini termasuk bulan sial gue! Gimana gak? Masa orang yang gue suka jadian sama Kakak Kelas, B? Gak lucu kan? Ahhh....pokoknya gue sakit hati! SIAL! GUE GAK RELA KALO ORANG YANG GUE SUKA UDAH PUNYA PACAR! POKOKNYA GUE GAK RELA! Tapi gue mesti SABAR dan juga INSTROPEKSI DIRI! Gue tau gue emang jerawatan (mungkin bagi dia gue jelek banget kali, ya), mungkin gue emang ngeselin, rese dan segala macemlah-_-. Tapi yang mesti dia tau, RASA CINTA GUE MELEBIHI CEWEKNYA! Rawwrr banget, yekan? (¬_¬")

Desember 2011

Akhir dari segala akhir ditahun 2011 ini. Penasaran sama Raport, karena waktu itu bokap belom sempet ngabil raport gue karena ada beberapa urusan penting. Gue juga mencoba untuk Move On tapi gak bisa, susah banget. Dibulan ini juga, gue lagi rajin ngisi postingan, sebagian besar gue yang buat! Emang lagi ngejer postingan aja biar bisa leih dari 500an. Jujur aja pas bulan ini juga, karena libur gue kangen sama beberapa orang yang berarti didalam hidup gue dan juga dia! Pas bulan ini juga bude yang sangat gue sayang, meninggal dunia, semoga Bude tenang dialam sana, Amin :')

Cuma ini aja yang bisa gue sampein buat kalian semuanya. Yang pasti, ditahun 2011 ini, ada suka, duka, sedih, galau dan macem-macem deh! Juga ada beberapa kesialan yang gue lupa pas kapan gitu-_-. Semoga kalian gak bosen ngebacanya, ya :) . Sekian, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here