Friday, December 16, 2011

Jodoh? Who is his?

  Hai! Hari ini alhamdulillah udah selesai UASnya, lega deh. Memang ada beberapa yang dibawah KKM, yah mesti ikut remedial, deh.
  Gue hari ini mau ngebuat postingan yang berkaitan dengan Jodoh. Kadang gue penasaran aja siapa Jodoh gue? Apakah mungkin dia adalah seseorang yang lagi gue sukain? Temen lama gue atau siapa? Hanya Allah yang tau, semua orang udah ditentuin jodohnya kok. Pasti ada waktunya, kita bakal tau siapa Jodoh kita sebenarnya. Sabarlah menunggu hal itu. 
  Gue juga bingung kenapa gue ngeposting tentang beginian, padahal umur gue baru 14 tahun dan gue masih SMP, masih dibawah umur dan mungkin belom pantes ngomongin soal beginian. Tapi gue rasa gue udah cukup dewasa kok :D. 
  Gue cuma berhap, semoga aja Jodoh gue adalah orang yang gue suka. Semoga dia bisa menerima gue dengan apa adanya dan mencintai gue dengan setulus hatinya, Kabulkanlah Pintaku Ya Allah :)
  Jadi inget lagunya Anang sama Ashanti. Begini liriknya:

Jodohku maunyaku dirimu
Satu cinta hingga ajal memisah
Aku dan kamu satu
Saling mencinta ...

  Dari sepenggal lirik itu gue bisa menjelaskan sedikit maknanya. Orang yang memang Jodoh kita, pasti akan selalu bersama kita selamanya sampai ajal menjemput, menurut gue itu makna dari sepenggal lirik lagu diatas. Menurut lo gimana?
  Semoga aja ada Keajaiban yang Allah berikan buat gue. Semoga orang yang gue cintai juga bisa mencintai gue dengan aoa adanya dan menerima gue dengan setulus hatinya. Semoga dia (orang yang gue suka) adalah Jodoh gue, Amin.
  Yang pasti percayalah, Jodoh, Maut dan Rezeki ada ditangan Allah. Serahin semuanya sama dia. Pasti suatu saat nanti lo akan tau siapa Jodoh lo. Semoga aja orangnya adalah orang yang lo mau.
  Dan kalo memang seseorang itu adalah Jodoh lo, pasti dia akan menerima lo dengan apa adanya, dia gak bakal ngeduain lo, nyakitin lo dan apalah gitu. Menurut gue.
  Oh iya. Yang gue tau Jodoh itu juga berkaitan dengan yang namanya Cinta Sejati. Ya, orang yang memang 'Jodoh' sama kita berarti Cintanya Sejati. Cinta Sejati adalah Cinta yang Abadi =))
  Semoga aja suatu saat nanti, gue bakal hidup bahagia bersama dengan Jodoh gue (hidup gue bukannya susah, tapi gue cuma memikirkan masa depan aja :p) dan semoga aja Jodoh gue adalah orang yang lagi gue sukain :D
  Tuhan, bila ia memang Jodohku dekatkanlah aku dengannya, bila ia memang bukan Jodohku jauhkanlah aku dengan dia :')
  Jodoh...hal yang orang tunggu-tunggu dalam hidupnya. Ini juga termasuk Misteri Cinta, karena Jodoh itu Misterius dan gak ada orang yang bisa tau. Semoga aja setiap manusia bisa hidup bahagia bersama dengan Jodohnya masing-masing. Oh...rasa cinta bersabarlah menantinya....
  Hehehe kayaknya yang gue tulis gak bermutu dan gak jelas banget, ye? Segini aja deh. Puas udah ngebaotin ginian :p. Sekian dari gue. Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa Join dan berikan juga Komentar anda. Sampai Jumpa :)

2 comments:

  1. bagus, spontanitas adalah jiwa seorang penulis sejati. Mohon bimbingannya juga ya, saya baru join di blogspot^_^

    ReplyDelete

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here