Wednesday, December 21, 2011

Untuk Masa yang akan datang

  Hai penggemar gue :p! Gimana, nih, kabarnya? Boleh curhat gak? Bolehlah ini kan blog gue. Postingan sudah mendekati 500, hore *teriak bangga. Norak ah-_-.Hahaha sumpah deh gaje banget deh gue.
  Gue lagi memikirkan masa yang akan datang, nih. Mungkinkah tahun 2012? Mungkin aja. Langsung dibaca...dibaca...dihayati...*lho?
  Menurut gue, suatu saat nanti, orang yang gue suka bisa suka juga sama gue. Kenapa gue bisa bilang begitu? Gak tau juga, Feeling gue yang bisa bilang begitu. 
   Kadang gue mikir gini, ya, tapi ini juga menurut salah satu teman gue yang setiaaaa banget denger curhatan gue :p. Dia (orang yang gue suka) kan udah punya cewek, tuh (yang jelas bukan gue-_-), bisa aja ceweknya itu gak setia sama dia. Terus dia tau dan tiba-tiba dia mikir gini, "Kalo tau gini, Kenapa gue milih Cindy aja, ya? Pasti kalo gue milih dia, dia bakal setia sama gue. Dia kan bener-bener cinta sama gue!". Hahahaha. Tapi itu juga menurut temen gue. Gak tau deh kenyataan atau bukan. Menurut feeling gue lagi (y) hal itu bisa jadi kenyataan. Kalo gue gak usah diragukkan lagi deh kesetiaan gue itu 100 % buat dia (kalo dia jadi milik gue dan gue masih nunggu dia). 

Lihat juga kata-kata ini (di Wall Facebook gue ada):

Aku yakin akan menjadi milikmu. Memang bukan saat ini, tapi untuk masa-masa yang akan datang. Semoga Tuhan mengabulkannya. Aku akan selalu menunggumu sampai nanti *setia gak tuh? gue setia kan ! :D
   
   Masih inget kan sama Puisi gue yang sebelumnya? Gue mampu kok buat setia, emang cuma dia yang gue suka saat ini. Gue yakin gue bisa jadi milik dia, walau bukan saat ini, tapi buat masa yang akan datang :D. Seharusnya 'aku' bukan 'dia' yang ada dihatimu, Kasih :*
   Ya, gue inget banget gue emang pengen Move On. Tapi gak bisa-_-susah banget. Ngelupain aja gue gak bisa, apalagi mau Move On. Gue bakal nunggu dia, gue bakal nunggu dia walau itu lama. Ini janji gue buat diri sendiri dan juga dia (apabila dia merasakannya).
   Untuk masa yang akan datang (2012) gue pengen banget:

  • Berubah jadi orang yang lebihbaik dari tahun 2011
  • Semua Nilai (entah itu Raport, Ulangan , PS, PR dan segala macem) itu harus bagus dan melampaui KKM yang berlaku di Semester 2 
  • Naik kelas dengan Peringkat, minimal 10 besar aja udah bersyukur, naik kelas aja udah Alhamdulillah banget :)
  • Dibeliin iPad, kata bokap, kalo gue rajin belajar + nilai gue bagus-bagus, gue bakal dibeliin iPad, wuiiihh lumayan banget, kan? Makanya gue bakal berusaha dan mulai Januari gue bakal ikut Bimbel Primagama (udah diizinin bokap). Makasih banget deh buat bokap gue tercinta ;)
  • Jadi milik dia untuk selamanya, wuaaaaah :*

   Gimana, ya? Moga-moga aja semuanya bisa terkabul. Amin. Sekian dari gue, Terimakasih dan Sampai Jumpa :)

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here