Thursday, December 22, 2011

Mother Day's :)

    Happy Mother Day's All ! Yap, hari ini adalah hari yang sangat istimewa buat seluruh ibu didunia. Mother's Day atau biasa dibilang hari Ibu :D
    Sejujurnya gue kangen banget sama Ibu gue yang jauh diPalembang sana. Baik-baik ya, Bu. Aku do'ain ibu kok disini. Maafin Cindy ya makk, kalo punya banyak salah atau suka bikin Ibu sakit hati. Maaf ya Mak :'). Tulus kasihmu tak dapat mengalahkan siapun Ibu :*
    Pasti kita inget banget banyak banget kesalahan kita sama Ibu kita. Dari mulai ngebentak, ngelawan, gak nurut sama omongannya dan lain-lain. Mungkin hati Ibu terluka pas kita berlaku begitu ke dia.
    Setiap omongan Ibu lo tuh adalah nasehat, jangan ngelawan atau gimana gitu sama Ibu. Inget deh perjuangan Ibu lo itu mulai dari Ngelahirin lo, Ngebesarin lo, Ngurus lo dan lain-lain. Jadi ibu itu gak gampang. Jangan sakiti hati Ibu, kalo gak mau jadi anak durhaka. Surga tuh ditelapak kaki Ibu, lho :)
    Gue pengen banget 'SMS' Ibu gue cuma buat sekedar bilang 'Selamat hari Ibu, ya Ma!', tapi sayang gak punya pulsa. Mau beli tapi males banget deh sumpah-_-.
    Wanita itu istimewa terutama Ibu lo yang udah ngelahirin lo, Ngebesarin, Ngurus lo dan memberikan kasih sayang yang sangat besar buat anak-anaknya. Sayangi Ibu lo. Gue yakin kok semua anak cinta sama Ibunya, gak ada kan yang benci sama Ibunya sendiri? Apalagi kalo Ibu Kandung.

Oh Bunda ada dan tiada dirimu
'Kan selalu ada didalam hatiku

    Hormatilah Ibu. Selagi ia masih hidup didunia ini. Masakan Ibu adalah Masakan yang paling terenak mengalahkan masakan restoran. Kasih sayangnya sungguh tak terhingga. Setiap Ibu pasti sayang kok sama anaknya, yakin aja. Jangan kecewakan Ibu lo, banggakanlah ia dan juga bokap lo pastinya. Berikan hasil yang terbaik buat Ibu.
    Sentuhan tangannya, Pelukannya dan Ciuman lembut seorang ibu adalah anugerah buat para anak-anaknya. Karena dibalik tangan seorang ibu tersimpan kasih sayang yang besar buat mengurus kita. Didalam pelukannyalah kita merasakan kedamaian. Bahkan dibalik nasihatnya pun ada makna supaya kita lebih baik lagi.
     Terimakasih Ibu untuk seluruh pengorbanan dan Kasih Sayangmu selama ini. Ku do'akan agar umurmu panjang dan aku bisa bertemu denganmu lagi. Selamat Hari Ibu! Happy Mother Day's All :)

Contoh Kasih Sayang seorang Ibu kepada anaknya :)

No comments:

Post a Comment

cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here