Monday, December 19, 2011

Kepergian Bude Chandra :')

Hari ini adalah hari yang berduka cita buat gue sekeluarga. Kabar yang mengangetkan pas gue baru pulang sekolah. Gue pulang dijemput sama bokap gue. Gue Nulis postingan di handphone karena dirumah gue lagi bamyak keluarga gue. Kira-kira sore tadi bude gue dimakamkan. Gue punya bisa bilang begini aja didalam hati,

Bude...
Hari ini dirimu telah meninggalkan kita
Mengapa kau pergi secepat ini?
Pernah terdengar canda tawamu....
Pernah terlihat senyummu
Kini kau telah pergi...
Meninggalkan tanggis untuk kami sekeluarga
Semoga kau tenang dialam sana...
Disini kami sekeluarga akan selalu mendo'akanmu
Aku akan jaga anak bude yang terkecil yang juga adik sepupuku
Takkan pernah kami lupakan seluruh kenangan tentang dirimu
Kepergian Bude Chandra
Senin, 19 Desember 2011 :')

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here