Saturday, December 24, 2011

I'm Broken Heart because you!

Mencintai orang yang bukan mencintaiku itu menyakitkan
Begitu sakit rasanya dihati ini
Kau tak mengerti bagaimana rasa sakit itu
Aku tau kau sangat menyayangi dirinya, bukan aku
Aku sayang kamu, kamu sayang dia
Lengkap sudah penderitaan ini
Takkan berakhir jika kau masih terus menyukai dia
Mungkin aku hanya bisa menangis
Dan meratapi nasibku
Aku harus bangkit dan 'move on'
Meski berat kulakukan
Kau sudah sering membuat aku sakit hati
Namun kau tak menyadari hal itu
Kau tak tau apa yang kurasakan...
Kau hanya bisa membuat diriku sakit
Aku hanya bisa berdo'a kepada Tuhan
Agar mengabulkan satu pintaku itu
Sakit hatiku susah untuk dihilangkan
I'm broken heart because you, Boy! :'(

No comments:

Post a Comment

Powered By Blogger
cursor by onehundred-vicless-nights

Please Translate Here